Sukses

Dituding Hamili Wanita, Enji Eks Ayu Ting Ting Bakal Lapor Polisi

Tuduhan itu muncul dari sebuah akun gosip yang mengunggah surat somasi atas nama Henry Baskoro Hendarso alias Enji eks Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Enji eks Ayu Ting Ting dituding telah menghamili seorang wanita. Tuduhan itu muncul dari sebuah akun gosip yang mengunggah surat somasi atas nama Henry Baskoro Hendarso alias Enji eks Ayu Ting Ting.

Surat somasi itu berisi pernyataan mengenai seorang wanita yang mengaku tengah mengandung anak Enji eks Ayu Ting Ting. Wanita yang dirahasiakan namanya itu meminta Enji untuk bertanggung jawab membiayai hidupnya sejak hamil hingga bersalin.

Selain itu, jika anak tersebut sudah lahir, si wanita juga menuntut Enji eks Ayu Ting Ting untuk membiayai pendidikan anaknya hingga perguruan tinggi.

Keberadaan somasi itu dibenarkan pengacara Enji, Denny Karel Tumuju. "Iya, kata Enji ada (somasi)," ungkap Denny karel Tumuju kepada Liputan6.com, Rabu (28/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberatan

Pihaknya mengaku keberatan dengan beredarnya surat somasi tersebut. Apalagi semua yang dituduhkan dalam somasi itu belum tentu benar. Dalam waktu dekat, rencananya pihak Enji akan melaporkan pelaku penyebaran surat itu.

3 dari 4 halaman

Lapor Polisi

"Kami enggak tahu siapa yang menyebarkan pertama di media sosial atau Instagram. Kami mau lapor juga masalah ITE, entah mungkin dia (wanita yang mengaku dihamili Enji) atau siapa pun yang masukkan (sebarkan) surat," kata Denny Karel Tumuju.

"Kan, enggak boleh, pencemaran nama baik lewat ITE. Belum tentu kebenarannya sudah ditulis somasi sekian," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Dugaan Pemerasan

Denny menduga ada motif terselubung di balik beredarnya somasi tersebut. Apalagi beberapa waktu lalu ada seorang wanita yang meminta sejumlah uang kepada Enji.

"Ya Enji bilang, 'Somasi itu untuk apa? Aku mau diperas?' Jadi memang ada yang minta uang terakhir, Enji enggak mau kasih. Itulah dia marah lalu dibuat somasi," jelas Denny Karel Tumuju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini