Sukses

Tantri Berhijab, Bagaimana Nasib Kotak di Industri Musik Tanah Air?

Tantri Kotak membuat banyak orang terkejut dengan perubahan penampilannya baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak membuat semua orang terkejut dengan perubahan penampilannya. Pelantun "Pelan-Pelan Saja" itu memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Perubahan penampilan Tantri Kotak itu terjadi setelah dirinya selesai menunaikan ibadah umrah baru-baru ini. Tentunya tidak mudah bagi Tantri melakukan perubahan dengan profesinya sebagai penyanyi rock.

Saat manggung baru-baru ini, Tantri Kotak pun bertanya kepada semua penonton apakah penampilan barunya mempengaruhi performa band yang digawanginya bersama Chua dan Cella itu.

"Apakah dengan penampilan saya yang seperti ini, Kotak akan terus berlanjut di industri musik Indonesia?" tanya Tantri Kotak dalam sebuah video yang diunggah akun @lambe_turah, Rabu (28/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Maju

Tantri kembali bertanya kepada penonton. "Apakah dilihat dari penampilan kita bisa patah semangat untuk terus memajukan Kotak dan industri musik Indonesia?"

Dan reaksi dari para penonton pun cukup mengejutkan. Mereka kompak memberikan dukungan kepada Tantri Kotak dengan penampilannya yang kini sudah tertutup.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Nge-rock

Meski sudah berhijab, tidak ada yang berubah dari penampilan Tantri Kotak di atas panggung. Ia tetap tampil dengan gaya nge-rock.

Seperti yang diperlihatkan akun resmi Kotak saat mereka manggung di Tegal, Jawa Tengah, baru-baru ini. Istri Arda Naff tampil dengan gaya khasnya saat manggung, berdiri sambil mengangkat satu kakinya.

 

4 dari 4 halaman

Rocker Berhijab

Tak sedikit orang yang kini menyebut Tantri Kotak sebagai rocker berhijab atau rocker syar'i. "Tetep keren pake hijab. Ne baru rockstar," tulis @robbyseptyan_.

"Rocker syar'i," sahut @rizkydkurniadi.

"MasyaAllah *mataberkaca2#terharu semoga istiqomah rocker berhijab," kata @fiqasaino menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini