Sukses

Putri Rio Dewanto Mirip Pacar Boboho?

Baru-baru ini, Rio Dewanto membagikan foto sang anak dengan potongan rambut barunya yang dikatakan mirip dengan seorang bintang film terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan Rio Dewanto pada Instagram-nya memang didominasi dengan berbagai potret cantik putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto. Aktor tampan itu sering mengunggah foto-foto Salma dalam berbagai pose yang sudah pasti bisa mencuri perhatian warganet di media sosial.

Perkembangan sang anak juga sering dibagikan Rio Dewanto lewat unggahan-unggahan Instagram dan Instagram Stories-nya. Baru-baru ini, Rio Dewanto membagikan foto sang anak dengan potongan rambut barunya.

Potongan rambut baru sang anak nampaknya membuat Rio teringat dengan seorang bintang film. Suami Atiqah Hasiholan ini menyebut gaya rambut Sal mirip dengan pemeran pacar Hao Shaowen alias Boboho di film Shaolin Popey, Chau Mooi.

"Pacarnya boboho hairstyle #Sal," tulis Rio Dewanto dalam foto Sal dan Chau Mooi yang ia jadikan satu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kalah Lucu

Berbagai komentar pun langsung membanjiri foto yang diunggah pada Rabu (28/3) itu. Banyak yang menyebutkan Salma terlihat tak kalah lucu dengan Chau Mooi dalam foto tersebut.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Wkakakak salah satu keisengan seorang bapak ya begini, cute sekaleeee" tulis akun @mazuinirawan.

"Cantikan salma atuk masss @riodewanto jauhhhh hahah" tulis akun @eren_2712.

4 dari 4 halaman

Ditinggal

Sebelumnya, Rio Dewanto juga pernah menunjukkan foto dirinya bersama Salma yang memeluknya di atas motor. Salma dan sang ibu, Atiqah Hasiholan diketahui baru saja merampungkan projek filmnya di Sumatra Barat.

Setelah beberapa lama ditinggal sang anak Rio Dewanto menunjukkan rasa rindunya kepada bocah kecil tersebut lewat unggahan di Instagram-nya.

"Pulang kerumah langsung disambut peluk sama anak Bapak Sayang... capek seketika langsung hilang... ❤ #Sal" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini