Sukses

Suami Okie Agustina Bersumpah Tidak Menghina Viking

Gunawan Dwi Cahyo, pemain Persija sekaligus suami dari Okie Agustina, bersumpah bukan dirinya yang melakukan penghinaan terhadap pendukung Persib.

Liputan6.com, Jakarta - Gunawan Dwi Cahyo, pemain Persija sekaligus suami dari Okie Agustina, saat ini sedang menjadi sorotan. Dirinya dituding telah menghina pendukung Persib dalam sebuah video di Instagram Live.

Akan tetapi, Okie Agustina sang istri sudah mengklarifikasi hal tersebut melalui unggahan di Instagram Storynya pada Rabu (28/3/2018).

"mengenai video yg beredar..saya udh tanya suami saya..itu bukan suara suami saya..," tulis Okie Agustina pada Rabu (28/3/2018).

Sementara sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, melalui Instagram Story Okie Agustina bahkan berani bersumpah bahwa bukan dirinya yang mengatakan hal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersumpah

"Saya Gunawan Dwi Cahyo, saya mau klarifikasi soal video kemarin. Dan kebetulan saya kemarin ada di video itu, tapi demi Allah, saya enggak ada kata-kata seperti itu," kata suami Okie Agustina di video Instagram Story istrinya.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Orang

Masih di unggahan Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo mengaku tidak dapat menyebutkan satu nama terkait siapa yang sebenarnya melakukan penghinaan tersebut.

"saya udh tanya suami siapa yg ngomong itu.. suami saya cuma bilang.. diruangan itu rame bgt.. kalo sebut satu nama dan ternyata bukan dia.. malah bakalan fitnah jatuhnya...," tulis Okie Agustina. 

 

4 dari 5 halaman

Tunggu Klarifikasi

Dari situ, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo mengaku masih menunggu klarifikasi dari pelaku sebenarnya.

"lebih baik kita tunggu klarifikasi langsung.. cukup berani dan dewasalah orang2 yg ngucap kata2 itu untuk ngakuin..anda boleh nuduh suami saya.. tp ingat Allah tau semuanya," kata Okie Agustina.

 

5 dari 5 halaman

Respek

Dalam unggahan lainnya, di Instagram Story milik Gunawan Dwi Cahyo sendiri, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan bahwa dirinya menaruh respek yang tinggi kepada teman-teman pendukung Persib.

"Maaf saya cuman bicara sedikit, sebelum nuduh orang, didenger baik baik dan di liat baik2 itu suara saya atau bukan, dan saya ga pernah ngucapin kata kata itu.. Kebetulan saya yg ada di video itu.. Saya sangat respect terhadap teman2 viking atau bobotoh, makasih...," tulis Gunawan Dwi Cahyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini