Sukses

Bintang Baru Orang Ketiga, Peran Marcel Chandrawinata Bikin Penasaran

Marcel Chandrawinata menjadi bintang baru dalam sinetron Orang Ketiga, Selasa (27/3/2018) tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron unggulan SCTV Orang Ketiga sukses menembus 100 episode hanya dalam kurun dua bulan tayang saja. Pencapaian ini berhasil ditorehkan pada 21 Maret 2018 lalu. Sinetron Orang Ketiga sendiri sudah tayang di SCTV sejak 15 Januari 2018 lalu.

Keberhasilan Orang Ketiga mendapat tempat di hati pemirsa setia SCTV juga pecinta sinetron banyak disebut lantaran cerita dan akting yang dihadirkan oleh sederet bintangnya. Mengangkat isu perselingkuhan yang identik dengan kata pelakor yang tengah ramai diperbincangkan masyarakat, sinetron ini pun dengan mudah mencuri perhatian.

Sinetron ini makin kuat berkat akting mumpuni dari para pemain. Tak hanya satu-dua orang, tapi sejumlah pemain. Pesinetron papan atas seperti Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Donny Michael, Aryani Fitriana, dan Giovanni L. Tobing turut membintangi sinetron Orang Ketiga.

Tak seperti sinetron lain di mana peran utama kebanyakan hanya diisi dua-tiga orang saja, peran dari sejumlah bintang di Orang Ketiga yang mereka mainkan justru memiliki porsi cerita dan tampil sama banyaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bintang Baru

Namun tampaknya, tim produksi Sinemart belum puas dengan pencapaian yang didapat Orang Ketiga saat ini. Setelah sempat menyalip Anak Langit di puncak rating bulan lalu, performa Orang Ketiga yang kini menempel kuat di peringkat dua, akhirnya memaksa sinetron ini untuk menambah pemain. Sang bintang anyar pun sudah muncul di tayangan Orang Ketiga, Selasa (27/3/2018) tadi malam. Siapa dia?

3 dari 5 halaman

Peran Misterius

Pemain baru Orang Ketiga tak lain adalah Marcel Chandrawinata. Kembaran bintang Anak Langit, Mischa Chandrawinata, ini muncul dengan peran misterius yang langsung sukses bikin penonton penasaran. Di awal kemunculannya, Marcel tampil nyentrik saat disorot turun dari mobil mewah dengan beberapa pengawal mengelilinginya.

4 dari 5 halaman

Konflik Makin Seru

Adegan lalu beralih dengan Marcel yang menelepon Wahyu, bosnya Aris (Rionaldo) dan Yuni (Marshanda). Marcel memberitahu kalau ia sudah sampai. Di tengah jalan, mobil Marcel hampir menabrak Yuni. Marcel lalu memperkenalkan dirinya bernama Putra.

Sebagai permintaan maaf, Putra mengajak Yuni untuk makan siang bersama. Putra lalu menelepon Wahyu lagi dan menanyakan identitas Yuni setelah mengaku bekerja di kantornya. Yuni terkejut Putra mengetahui semua hal tentang dirinya.

Di restoran, kejutan kembali terjadi saat Aris ternyata datang bersama Afifah (Naysilla), Rangga (Samuel) dan Desi (Indah) untuk makan siang di tempat yang sama. Pertemuan mereka pun tak terelakan. Aris menatap cemburu melihat kedekatan Yuni dengan Putra dan membuat Afifah kembali marah.

5 dari 5 halaman

Curi Perhatian

Konflik baru antara Afifah, Aris, Yuni, dan Putra, diperkirakan akan jadi cerita lanjutan Orang Ketiga di episode berikutnya. Menarik menanti bagaimana Marcel Chandrawinata nantinya bisa mengimbangi akting bintang utama Orang Ketiga yang sudah klik satu sama lain.

Akankah peran Putra yang ia mainkan bisa mencuri perhatian pemirsa dan menciptakan Tim Putra-Yuni seperti halnya Tim Aris-Yuni atau Tim Aris-Afifah dan Tim Rangga-Afifah sebelumnya? Kita simak saja perkembangan karakternya di sinetron Orang Ketiga yang tayang setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.