Sukses

Soal Pengasuhan Anak, Tyas Mirasih Dianggap Tak Punya Iktikad Baik

Nenek Amadine menganggap Tyas Mirasih tak punya iktikad baik terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara Tyas Mirasih dengan Maryke Harris Pohu, perempuan yang menuduhnya menculik Amadine Cattleya, belum juga mencapai titik terang. Keduanya masih saling serang dan merasa sebagai pihak yang benar.

Tyas Mirasih sempat menyatakan bahwa Maryke Harris Pohu yang tak pernah punya niatan menemui cucunya tersebut. Dengan nada ketus, mantan kekasih Raffi Ahmad itu menyanggah tudingan bahwa dirinya telah menutup komunikasi dengan pihak Maryke.

"Bahwa kita sebenarnya enggak pernah menutupi komunikasi. Saely berulang kali bilang, hubungi Kak Tyas, hubungi Kak Tyas, sampai detik ini pun dia tidak ada menghubungi saya," ujar Tyas Mirasih di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Punya Iktikad Baik

Meski sudah disangkal oleh pihak lawan, Maryke Harris Pohu tetap pada pendiriannya. Bahkan menurut Maryke, Tyas Mirasih-lah yang tak punya iktikad baik untuk menyelesaikan permasalahan ini.

3 dari 5 halaman

Kembalikan Amadine Cattleya

"Kalau memang dia punya iktikad baik kembaliin (cucu saya) dong. Memang jelas-jelas saya neneknya kok. Bahkan suaminya, si Raiden itu, dia bilang, 'Iya memang itu neneknya'. Ya sudah, balikin. Selesai masalah," ujar Maryke Harris Pohu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

 

4 dari 5 halaman

Hormati

Keengganan Maryke untuk berkomunukasi dengan pesinetron itu bukan tanpa alasan, Maryke Harris Pohu mengaku tak tahu-menahu soal tempat tinggal dan nomor telepon Tyas Mirasih. Ia juga merasa lebih tua dari Tyas Mirasih, sehingga perlu lebih dihormati.

 

5 dari 5 halaman

Tak Tahu

"Bukan saya yang menghubungi mereka. Saya enggak tahu Tyas tinggalnya dimana. Saya enggak tahu alamatnya, enggak tahu nomor teleponnya. Justru dia yang harusnya menghubungi kami," tutup Maryke Harris Pohu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini