Sukses

Rizky Kinos dan Nycta Gina Dikaruniai Anak Kedua

Nycta Gina melahirkan anak keduanya pada Selasa (27/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Rabu (28/3/2018), Kinos mengabarkan kelahiran anak keduanya dengan Nycta Gina.

Mantan VJ MTV tersebut mengunggah foto sang buah hati yang sedang terlelap di dalam inkubator. Dari statusnya diketahui Nycta Gina melahirkan pada Selasa (27/3/2018).

"Proudly present! The newest member of Kinos Squad and Trinycta Empire 27/03/2018," tulisnya di kolom keterangan. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa nama dan jenis kelamin anak kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Genap 2 Tahun

Sebelumnya, Rizky Kinos dan Nycta Gina telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Panutan Adya Semesta pada Mei 2016 lalu. Selang setahun, presenter dan penyiar radio itu hamil anak kedua.

 

3 dari 3 halaman

Alami Pendarahan

Nycta Gina mengaku bahwa kehamilannya kali ini terasa berbeda dengan kehamilan pertamanya bahkan mengalami pendarahan.

"Kalau hamil pertama itu ya kaya hamil aja. Kalau sekarang aku sempat ngalamin pendarahan, morning sickness-nya juga ada di tiga bulan pertama," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.