Sukses

Pengakuan DJ Butterfly soal Jenis Kelamin

Hebohnya pemberitaan soal masa lalu Lucinta Luna yang telah mengganti kelaminnya dari laki-laki menjadi wanita, menyeret nama DJ Butterfly.

Liputan6.com, Jakarta - Hebohnya pemberitaan soal masa lalu Lucinta Luna yang telah mengganti kelaminnya dari laki-laki menjadi wanita, menyeret nama DJ Butterfly. Diungkapkan peramal Mbah Mijan, bukan hanya Lucinta yang menjalani operasi kelamin.

Mbah Mijan menyebut dua nama selebritas lainnya yaitu DJ Butterfly dan Gebby Vesta juga semula adalah seorang laki-laki.

Rupanya, kabar itu membuat DJ Butterfly gerah. Ia pun menunjukkan bukti siapa dirinya sebenarnya.

Dalam posting-an Instagram gosip @makrumpita, DJ Butterfly tengah menggelar siaran langsung di Instagramnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jenis Kelamin Sebenarnya

Banyak yang menanyakan pada DJ Butterfly mengenai kelamin sebenarnya. Ia pun menunjukkan paspor asal negaranya, Thailand.

"Ini paspor, Thai passport. Enggak bisa bohong. Mau tahu mister or mistress? Miss Pete," teriaknya.

 

3 dari 5 halaman

Tunjukkan Paspor

Untuk lebih meyakinkan, DJ Butterfly pun memperlihatkan secara langsung paspornya melalui kamera. Dan ia pun menunjukkan nama aslinya yang tertera pada identitas internasional tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Menegaskan

Dalam video tersebut, DJ Butterfly pun menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang laki-laki seperti yang selama ini disangka banyak orang. Dirinya merupakan seorang perempuan tulen. "Confirm, Miss Pete confirm, confirm," ujarnya sembari tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Pembalut

DJ Butterfly tak ingin disebut pembohong, ia pun menunjukkan beberapa barang kebutuhan wanita seperti pembalut dan pantyliners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini