Sukses

Perjalanan Karier Karan Paranjape Sebelum Meninggal Dunia

Usia muda tak menghalangi Karan Paranjape untuk berkiprah di panggung hiburan Bollywood.

Liputan6.com, Mumbai - Usia muda tak menghalangi Karan Paranjape untuk berkiprah di panggung hiburan Bollywood. Ia dikenal sebagai aktor untuk drama medis Sanjeevani dan Dill Mill Gayye.

Dikabarkan timesnownews, Selasa (27/3/2018), peran Jingnesh alias Jiggy dalam Dill Mill Gayye bukanlah besar tapi Karan Paranjape berhasil membawakannya.

Tak puas sampai situ, Karan Paranjape merambah ke dunia musik. Tak tanggung-tanggung, ia pun mengambil posisi sebagai produser musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembawa Acara

Karan Paranjape juga mengambil pekerjaan sebagai pembawa acara untuk talkshow bersama selebritas Bollywood lainnya.

Sudah banyak artis yang duduk bersamanya sebagai bintang tamu, sebut saja Salman Khan, Sohail Bhai, Diljit Dosanjh, dan Aishwarya Rai Bacchan.

 

3 dari 4 halaman

Sarjana

Berkecimpung di panggung hiburan Bollywood, tak membuat Karan Paranjape melupakan pendidikan. Ia pun berhasil meraih gelar sarjana untuk bidang media massa dan periklanan.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Muda

Karan Paranjape mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (25/3/2018) lalu di kediamannya di Mumbai, India. Sang ibunda yang pertama kali menemukan jasadnya tak bernyawa pada pukul 11.00 waktu setempat. Karan meninggal dunia di usianya yang masih muda yakni 26 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.