Sukses

Sylvester Stallone Bantu Promosi Film Baru Salman Khan

Sylvester Stallone lewat akun media sosial miliknya mempromosikan film baru aktor Bollywood, Salman Khan.

Liputan6.com, Mumbai - Aktor Bollywood Salman Khan ternyata berhubungan dekat dengan Sylvester Stallone. Hebatnya lagi, aktor laga Hollywood itu beberapa kali memuji Salman Khan.

Pada 2016, Salman Khan bertemu dengan Sylvester Stallone di Los Angeles, Amerika Serikat, Ketika itu, Salman Khan masih sibuk dengan proses pengambilan gambar Sultan, membuatnya harus melakukan penelitian di negeri Paman Sam.

Salman Khan pun berkesempatan berinteraksi dengan Sylvester Stallone yang sempat bertanya mengenai film yg diperankanya. Sylvester Stallone tertarik mendengarnya, serta meramalkan nasib baik film yang diperankan Salman Khan.

"Aku juga tak menyangka, Sylvester Stallone sangat tertarik dengan film yang aku perankan. Dia mengatakan, `Wah, film yang menarik. Pasti akan sangat sukses dan terkenal`. Aku berterima kasih kepadanya," ungkap Salman Khan, diwartakan The Indian Times.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantu Promosi

Kini Sylvester Stallone ikut membantu Salman Khan mempromosikan film terbarunya, Race 3. Di akun resmi miliknya, Selasa (27/2/2018), Sylvester Stallone mengingatkan penggemar untuk ikut menonton film Salman Khan.

3 dari 5 halaman

Ucapan untuk Salman Khan

Sylvester Stallone menuliskan, "Baiklah, selamat untuk Salman Khan. Sekali lagi, selamat untuk pria yang berbakat ini berjudul Race 3 (semoga judulnya tidak salah!) Hahaha."

4 dari 5 halaman

Poster Keren

Tak lupa, Sylvester Stallone mengunggah foto Salman Khan dengan jaket kulit duduk di antara Jacqueline Fernandez, Saqib Saleem, Anil Kapoor dan Daisy Shah. Film ini disebut-sebut akan laris.

5 dari 5 halaman

Dinanti Penggemar

Salman Khan meraih perhatian dengan poster memegang senjata, tatapannya yang tajam ke arah kamera. Film yang bakal tayang 15 Juni 2018 ini, dinanti penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.