Sukses

Simpati Endah Widiastuti atas Meninggalnya Bassis Navicula

Endah Widiastuti mengaku sangat terpukul atas kepergian Made Indra.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya bassis grup band Navicula, Indra Made membuat para sahabat berduka. Mereka pun berduka dengan mengucapkan doa. Salah satunya adalah penyanyi Endah Widiastudi dari duo Endah & Rhesa. 

Pelantun lagu Liburan Indie itu mengaku sangat terpukul atas kepergian Made Indra. Bahkan, saat menghadiri acara Thursday Night Live, Senin (26/3/2018), Endah Widiastudi mengajak para penonton yang hadir dalam acara itu untuk memberikan doa basis berambut keriting tersebut.

"(Pukul)18.25 WITA tadi sore. Setelah mengalami kecelakaan tunggal dan pacarnya sudah pulang terlebih dahulu, saya minta untuk mengheningkan cipta, memberikan doa yang terbaik buat Made," kata Endah Widiastudi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tabah

Selain itu, Endah juga meminta agar personel Navicula tetap tabah atas kepergian Made Indra. 

"Dan juga beri ketabahan untuk Dadang (gitaris Navicul), Robi (vokalis Navicula) dan temen-temen keluarga besar Navicula," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Kecelakaan

Made meninggal setelah mengalami kecelakaan bersama kekasihnya bernama Afi usai mengisi acara di Ubud, Bali pada Sabtu (24/3). Afi meninggal terlebih dahulu usai mengalami kecelakaan tersebut. 

Sementara itu, Made langsung dibawa ke rumah sakit lantaran luka cukup parah.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.