Sukses

Benarkah Aliando Syarief Menghilang dari Dunia Hiburan?

Aliando Syarief sempat bermain di sinetron Siapa Takut jatuh Cinta beberapa waktu yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief sempat mengalami masa keemasan di tahun 2014 bersama dengan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Popularitas Aliando ikut terangkat dengan naiknya sinetron tersebut.

Selain akting, Aliando juga punya bakat hebat lain, yakni bermusik. Pria berusia 21 tahun ini sempat merilis sejumlah single, entah itu dalam format solo maupun bersama bandnya, Aliandonesia ataupun The Freaks. Tentunya hal ini semakin membuat namanya tak berhenti jadi bahan perbincangan publik kala itu. 

Namun uniknya sejak sekitar setahun terakhir eksistensi Aliando mulai menurun drastis. Terakhir kali pria yang telah menyabet sederet penghargaan bergengsi ini tampil di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Namun tak lama setelahnya, Ia memilih untuk mengundurkan diri di tengah jalan, tepatnya pada Desember 2017.

Dan sepanjang tahun 2018 ini, nama Aliando malah semakin tenggelam. Ketika mengintip akun media sosialnya, hampir semuanya tak ada yang aktif lagi, entah itu Twitter, Youtube, maupun Instagram di mana dirinya memiliki 10 juta follower lebih.

Terakhir kali Aliando mengunggah foto di Instagram adalah 24 Februari lalu. Pelantun Buktikanlah Hari Ini itu bahkan tak menuliskan caption apa-apa, pun mengunci kolom komentar pada postingannya tersebut. Dan setelah ditelusuri, rupanya Ali memang sengaja mengunci semua kolom komentar postingannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vakum?

Ali rupanya benar-benar ingin melepaskan diri dari belenggu media sosial. Tak cuma Instagram, bahkan akun Twitter-nya, @alsyarief juga telah 'mati'. Cuitan terakhir Ali malah dibuat pada Oktober 2017 silam, ketika Ia mempromosikan single-nya. 

Ali sendiri sempat membuat fans berat-nya senang karena Ia kini punya channel Youtube pribadi. Ali memang kala itu sempat mengisyaratkan bakal serius mendalami industri musik ketimbang seni peran. Namun yang ada, setelah mengunggah 1 video klip, akun Youtube Ali juga tak lagi aktif.

Kembali ke Instagram, dalam setahun terakhir ini postingan-postingan Ali bisa dibilang unik. Ya, tak ada lagi foto selfie, promo sinetron, film, lagu, apalagi endorse. Ali hanya mengunggah foto-foto bergaya sinematik yang berkelas, tanpa caption, tanpa komentar netizen. Dari sini ada dugaan jika Ali tengah mendalami dunia fotografi.

 

3 dari 3 halaman

Update Terbaru

Satu kabar terbaru yang bisa didapat dari Ali adalah fotonya ketika bersama Bianca Jodie, salah satu finalis Indonesian Idol 2018 yang tereliminasi di babak Top 7. Postingan tersebut diunggah oleh Bianca melalui akun Instagram, tepatnya pada 6 Maret 2018.

"Everything happens for a reason #meninggal," tulis Bianca bahagia pada caption foto postingannya.

Ali kini mulai terlihat gondrong lagi meski sempat berambut pendek ketika tampil terakhir di STJC. Meskipun begitu, aura gantengnya tetap terpancar dan dijamin bisa bikin cewek-cewek meleleh, seperti Bianca di atas.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.