Sukses

Ditanya soal Kehamilan, Nikita Mirzani: Gue Pengin Punya Anak Lagi

Nikita Mirzani digosipkan hamil anak dari kekasih barunya, Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehamilan Nikita Mirzani masih jadi buah bibir. Apalagi, saat disinggung mengenai gosip kehamilannya, janda dua anak itu lebih banyak berteka teki dan mengumbar senyum.

Sementara soal kebenaran kabar kehamilan, Nikita Mirzani hanya memberi jawaban mengambang. 

Menanggapi kabar yang terlanjur menyebar di telinga publik tersebut, Nikita Mirzani tampak santai. Perempuan yang identik dengan kesan seksi itu tampaknya tak mau terlalu pusing memikirkan gosip hamil.

"Kalau hamil kan nikah dulu. Ya Niki (sapaan Nikita Mirzani) mah maunya hamil," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Menikah?

Pernyataan itu jelas menimbulkan tanya, apakah Nikita Mirzani sudah resmi menikah dengan Dipo Latief?

Sayangnya, pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkris Boss Part 1 itu tak pernah mau mengakui hal itu secara gamblang. "Pikir saja sendiri. Gue mau banget nikah nih kapan, nih gue pengen punya anak lagi, ya memang iya," kata Nikita Mirzani.

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Yang bikin penasaran, Nikita Mirzani justru meminta doa soal kabar kehamilan dan pernikahannya dengan Dipo Latief.

"Doain saja lah. Nanti juga dikasih tahu sudah nikah apa belum," tutup Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Awal Gosip Hamil

Nikita Mirzani kembali muncul ke publik dengan berita menggegerkan. Janda dua anak yang dikabarkan telah menikah dengan Dipo Latief, pacar barunya itu diisukan tengah mengandung

Kabar tersebut muncul setelah Nikita Mirzani jatuh pingsan saat memandu acara talkshow bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya, baru-baru ini. Melalui Instagram Story, Billy Syahputra lantas menyebarkan isu bahwa Nikita Mirzani pingsan akibat sedang hamil.

"Mami Niki pingsan ternyata bukan karena faktor apa-apa. Dia ini karena mual hamil. Yes, mami hamil... mami hamil.. mami hamil.." ujar Billy Syahputra dengan nada semringah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.