Sukses

Pamer Foto Berhijab, Chika Jessica Dibilang Adem

Chika Jessica baru saja menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica belakangan disorot lantaran disebut-sebut Kalina Ocktaranny. Kalina mengklaim, Chika Jessica menghalangi dirinya bertemu dengan anaknya, Azka, buah cintanya dengan mantan suami, Deddy Corbuzier.

Tak menanggapi kecaman beberapa pihak, Chika Jessica malahan kedapatan sedang menjalankan ibadah umrah. Paling tidak itu tergambar pada unggahan foto-foto yang dipajang Chika Jessica di akun Instagram pribadnya, akhir pekan lalu.

"Dunia ini hanya sekilas & segala sesuatu di dalamnya memiliki akhir," tulis Chika, Minggu (25/3/2018) saat mengunggah foto dirinya berhijab. 

 Benarkah kata-kata bijak itu untuk menyindir seseorang atau justru nasihat Chika Jessica untuk dirinya sendiri? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doaku Bersamamu

Dalam foto tersebut tampak Chika Jessica sedang berpose di pelataran Masjid Nabawi, Madinah. Chika tampak cantik dengan balutan busana muslimah hitam dengan model capuchon, untuk memberikan aksen di hijabnya.  

"Yeeeeesss , setuju banget sayangku @chikajessica88 . Karena di setiap hal akan memiliki masanya sendiri. Yakinlah bahwa Allah sdh mengatur segalanya dengan baik. Wanita baik2 hanya untuk lelaki yang baik2. Akan ada jodoh terbaik yg Allah persiapkan untukmu. Doaku bersamamu👌✌😘," tulis akun @fivefa_richushoba yang di-tag ke Chika Jessica.

3 dari 3 halaman

Didoakan Berhijrah

Tanggapan positif belum selesai sampai di situ atas unggahan foto dan kalimat bijak Chika Jessica.

"Masyaalloh neng @chikajessica88 cantik banget kalo berhijab,, adem bener diliatnya 😘😘," tambah akun @momviolin.

"Semoga neng @chikajessica88 bisa kembali umroh aamiin, kudo'akan neng chika suatu saat berhijrah," kata akun @yudha_azwar.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Komarudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini