Sukses

6 Aktor Hollywood Ini Tega Tinggalkan Pasangan Demi Wanita Lain

Beberapa aktor Hollywood ini tega meninggalkan pasangannya demi kehangatan dari wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Hollywood dianggap sebagai pusat industri hiburan di dunia. Saat artis berhasil masuk ke Hollywood, namanya dipastikan dikenal publik. Sayangnya, beberapa aktor Hollywood ini dianggap memiliki sisi gelap.

Ada pepatah yang menyebutkan, 'semakin terkenal, permintaan mereka akan aneh'. Bahkan, beberapa di antara mereka kerap kali menyalahgunakan popularitas mereka.

Akibatnya, beberapa aktor Hollywood dikabarkan berlaku seenaknya. Salah satunya, tega meninggalkan pasangannya demi kehangatan dari wanita lain.

Meski sempat ditutupi, beberapa hal memalukan yang dilakukan aktor Hollywood ini pun terungkap publik. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ben Affleck

Sejak 2015, rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan bermasalah sejak setahun lalu. Berbagai spekulasi bermunculan, termasuk perselingkuhan Ben Affleck dengan pengasuh anak-anaknya menjadi pemicu.

Jennifer Garner dilaporkan sempat mengajukan gugatan cerai. Bahkan, Jennifer Garner sempat pisah rumah. Namun Ben Affleck menolak berpisah dari istri tercintanya.

Setelah berbagai drama, Jennifer Garner dan Ben Affleck dilaporkan berdamai pada 2016. Kini, kabar terbaru menyebutkan Ben Affleck yang justru melayangkan gugatan cerai. Ben Affleck tercatat memasukan berkas perceraiannya ke pengadilan April 2017, diwartakan Dailymail.

Tak lama, Ben Affleck tertangkap kamera menggandeng wanita lain. Adalah Lindsay Shookus, produser televisi ternama, disebut berhasil menaklukkan hati sang aktor. Ben Affleck dilaporkan bisa merasakan cinta baru setelah bertemu dengan wanita pirang ini.

Berbagai laporan menyebutkan, Ben Affleck dan Lindsay Shookus sudah beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Padahal, Ben Affleck dan Jennifer Aniston belum resmi bercerai.

 

3 dari 7 halaman

Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger menikah dengan Maria Shriver pada April 1986. Mereka dikaruniai empat orang anak dan menjalani kehidupan pernikahan yang jarang tersentuh kabar tidak sedap.

Namun, ternyata Arnold menyimpan kisah tersembunyi yang mengagetkan publik. Rupanya mantan Gubernur California itu ketahuan berselingkuh dengan Mildred Patricia Baena--akrab disapa Patty--merupakan asisten rumah tangganya selama 20 tahun.

Parahnya, perselingkuhan itu dilakukan selama 10 tahun hingga menghasilkan seorang anak. Pada 2012 silam, skandal seks yang menimpa Arnold Schwarzenegger bocor.

Akhirnya, sang istri, Maria Shriver, melakukan gugatan cerai. Ia tak tahan dengan fakta tersebut, memilih mundur dari hidup Arnold Schwarzenegger. Mendadak keluarga harmonis Arnold Schwarzenegger berantakan.

4 dari 7 halaman

Brad Pitt

Brad Pitt dikenal sebagai aktor yang kerap terlibat cinta lokasi, termasuk dengan lawan mainnya. Pada 1980 dan 1990-an, Brad Pitt disebut-sebut banyak menebar pesona terhadap artis cantyik Hollywood, hingga akhirnya menikah dengan Jennifer Aniston pada tahun 2000.

Rupanya kebiasaan buruk Brad Pitt itu dikabarkan kembali dilakukan saat terlibat dalam film Mr. and Mrs. Smith (2005). Brad Pitt disebut-sebut sempat terlibat skandal dengan Angelina Jolie, yang kini menjadi istrinya.

Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston mengetahui skandal seks yang dilakukan suaminya saat itu, Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Akhirnya, Jennifer Aniston pun menggugat cerai Brad Pitt.

Perceraian yang diajukan Jennifer Aniston disetujui hakim. Brad Pitt harus memberikan uang perceraian senilai US$30 juta atau sekitar Rp 396 miliar kepada Jennifer Aniston. Brad Pitt memang benar-benar membayar mahal atas skandal seks yang melibatkannya.

Saat ini, pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie kandas. Namun perselingkuhan yang dilakukan Brad Pitt dengan Angelina Jolie masih menjadi buah bibir di media.

5 dari 7 halaman

Rupert Sanders

Rupert Sanders mungkin bukan aktor, tapi sutradara handal di Hollywood. Perselingkuhannya dengan Kristen Stewart, artis yang membintangi film garapannya, Snow White and the Huntsman, merupakan momen tak terlupakan di Hollywood hingga saat ini.

Perselingkuhan itu terjadi pada 2012 silam, membuat keretakan rumah tangga Ruperts Sanders dengan artis cantik Liberty Ross. Lebih memprihatinkan lagi, Liberty Ross rupanya ikut bermain di film tersebut, memerankan karakter sebagai ibu tiri Kristen Stewart.

Pada 2014 silam, Liberty Ross mengajukan gugatan cerai kepada Rupert Sanders. Tak menunggu lama, perceraian itu dikabulkan pengadilan setempat.

Liberty Ross menerima USD 14 ribu atau kira-kira Rp 162 juta per bulan untuk kehidupan dua anak mereka, Skyla dan Tennyson. Liberty pun mendapat 15 persen dari keuntungan Rupert dari film, kecuali film `Snow White and Huntsman`. Juga setengah dari rekening bank, pensiun dan lainnya.

6 dari 7 halaman

Robin Williams

Robin Williams selalu diingat karena karyanya yang dianggap legendaris. Ia merupakan seorang komedian dan aktor yang berbakat dan berdedikasi tinggi. Namun, ternyata ia juga terkenal dengan kasus perselingkuhan yang ia lakukan semasa hidup.

Robin Williams dikabarkan berselingkuh dari istrinya, Valerie Velardi yang ia nikahi pada tahun 1978. Ironisnya, wanita yang menjadi selingkuhannya adalah Marsha Garces, pengasuh anak kandungnya sendiri.

Setelah resmi bercerai pada 1988, mendiang Robin Williams kemudian menikahi Marsha. Hal yang sangat mengejutkan publik saat itu.

Mereka mengarungi bahtera pernikahan selama 21 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan tersebut, Robin dan Marsha dikaruniai dua orang anak.

7 dari 7 halaman

Ashton Kutcher

Demi Moore dan Ashton Kutcher berkencan sejak 2003 dan menikah dua tahun setelahnya. Namun Ashton Kutcher dikabarkan terjerat cinta Mila Kunis. Demi Moore dilaporkan sudah menyadari tingkah laku Ashton Kutcher yang telah berselingkuh, memutuskan untuk bercerai.

"Ashton itu tukang selingkuh, dan Demi tidak bisa menerima hal itu lagi," kata seorang sumber kepada majalah Star, yang juga merumorkan bahwa Demi sudah berkencan dengan pria lain.

Ashton Kutcher sudah resmi bercerai dari Demi Moore setelah keduanya menandatangani surat-surat dari pengadilan. Sebenarnya keduanya sudah berpisah sejak November 2011 dan melewati banyak persidangan panas, namun baru sekitar akhir bulan ini disahkan oleh pengadilan setempat.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher akhirnya melangsungkan pernikahan, 4 Juli 2015 yang adalah hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Upacara pernikahan pasangan ini dilaksanakan tertutup.

Pernikahan tersebut dilangsungkan setelah Ashton Kutcher cerai dari Demi Moore pada November 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini