Sukses

Suga BTS Dikabarkan Punya Kekasih, Army Heboh

Member Bangtan Boys atau BTS dikabarkan telah memiliki kekasih, membuat penggemar yang disebut Army membahasnya di berbagai forum hingga media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Suga, member Bangtan Boys atau BTS yang satu ini menghebohkan dengan kabar dirinya memiliki kekasih. Isu itu mencuat setelah penyanyi solo Suran mengunggah foto di Instagram.

Suran memamerkan makan paginya yang terlihat lezat, berupa tellur dan Éclair, serta ditemani oleh secangkir minuman hangat.

Suran menuliskan Yoongi (dalam bahasa Korea bersinar), sebagai keterangan foto, diwartakan KoreaBoo, Selasa (27/3/2018).

Namun banyak yang menyangka, Suran menuliskan nama asli member BTS tersebut, Min Yoongi. Akhirnya, kode-kode mereka pacaran pun langsung beredar luas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja Sama

Suga dan Suran memang dekat karena kolaborasi keduanya. Suga menjadi produser musik Suran untuk lagunya berjudul "Wine".

3 dari 5 halaman

Army Tak Percaya

Penggemar BTS yang disebut Army sempat heboh di forum dan media sosial. beberapa dari mereka menuliskan, tak percaya Suga berpacaran dengan Suran.

4 dari 5 halaman

Reaksi Army

"Aku tak percaya mereka pacaran. Ini pasti kesalahpahaman," tulis seorang penggemar di Instagram

Cuitan di Twitter bernada serupa, "melihat artis ini ada kemiripan dengan artis yang satu, beredar kabar pacaran. Sungguh aneh!"

5 dari 5 halaman

Tak benar

Agensi yang mengasuh BTS, BigHit Entertainment langsung memberikan konfirmasi. Mereka menyebut, Sugda dan Suran tak pacaran, hanya rekan kerja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini