Sukses

Benarkah Ari Lasso dan Ashraff Sinclair Berciuman?

Foto Ari Lasso dan Ashraff Sinclair beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya dihebohkan dengan penampakan dua orang yang sedang berciuman. Mereka adalah musisi Ari Lasso dan Ashraff Sinclair. Gambar keduanya pertama kali diposting di Instagram oleh Daniel Mananta.

 Berdasarkan info yang didapat, foto tersebut diambil saat Ari Lasso sedang menghadiri perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL). Mantan vokalis Dewa 19 itu pun memberikan klarifikasi. Secara tegas, Ari Lasso mengatakan jika dalam foto yang diunggah Daniel Mananta tersebut, dirinya dan Ashraf tidak berciuman.

 "Itu nggak ciuman, cuma itu angle-nya aja. Itu diposting sama Daniel," ujar Ari Lasso saat ditemui di kawasan Kebun jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BCL Kesal

Ari Lasso menambahkan jika foto tersebut diambil sesaat setelah dirinya memberikan ucapan selamat pada BCL. Pose menjulurkan bibir yang tertangkap kamera antara dirinya dan Ashraf pun hanya untuk seru-seruan saja.

 "Yang kesel Bunga (BCL) sebenernya, di grup tuh dia, 'gila lo Nil diposting," tutur Ari Lasso.

 

3 dari 3 halaman

Viral

Foto tersebut menjadi viral setelah Daniel Mananta mengunggah foto Ari Lasso dan Ashraf Sinclair tengah berciuman bibir tersebut di akun Instagram pribadinya. Bahkan, dalam keterangan foto tersebut, Daniel berujar jika pose Ari Lasso dan Ashraf Sinclair lebih heboh dari foto saat dirinya dengan Boy William beberapa waktu silam.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini