Sukses

Begini Kondisi Makam Olga Syahputra Setelah 3 Tahun

Makam Olga Syahputra masih dikunjungi banyak penggemar, selain keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra sudah meninggalkan keluarga dan para penggemar. Hari ini, Selasa (27/3/2018), tepat tiga tahun Olga Syahputra meninggal dunia. 

Selang beberapa tahun sejak kematiannya, makam komedian ini masih saja dikunjungi banyak peziarah. Mereka di antaranya penggemar dan tentu keluarga. Termasuk sahabatnya, Raffi Ahmad yang berziarah ke makam Olga Syahputra.

Raffi menyempatkan diri untuk berswafoto dan diunggah di instagram pribadinya saat berziarah ke tempat peristirahatan terakhir Olga Syahputra di TPU, Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Rekan-rekan artis lainnya juga sempat berziarah ke makam Olga Syahputra. Sebut saja Denny Cagur, Ayu Dewi, Ruben Onsu, dan Jessica Iskandar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makam Terawat

Seperti dikutip dari Bintang.com, setelah 3 tahun, makam Olga Syahputra masih tertata rapi dan terawat. Pihak keluarga mempekerjakan orang khusus untuk merawat makam Olga Syahputra.

Makam Olga Syahputra tampak ditanami rumput hijau yang subur dan bunga menghiasi di dekat batu nisannya.

Meskipun tidak selalu setiap hari, penggemar, sahabat atau keluarga selalu berkunjung berziarah ke makam Olga Syahputra.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Ade Kurniawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.