Sukses

Suami Diperiksa KPK, Dian Sastrowardoyo Sibuk Bekerja

Kehidupan Dian Sastrowardoyo yang selama ini adem ayem, diterpa kabar tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Dian Sastrowardoyo yang selama ini adem ayem, diterpa kabar tak sedap. Sang suami, Maulana Indraguna Sutowo diperiksa Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) hari ini, Selasa (27/3/2018).

Menurut juru bicara KPK, Febri Diansyah, suami Dian Sastrowardoyo itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Emirsyah Satar, mantan Dirut Garuda Indonesia.

Emirsyah terseret kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat Rolls Royce oleh PT Garuda Indonesia. "Diperiksa untuk tersangka ESA," kata Febri saat dikonfirmasi, Selasa (27/3/2018).

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Dian Sastrowardoyo terkait hal ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sibuk Kerja

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu terlihat masih sibuk bekerja. Diketahui dari unggahannya di Instagram Story-nya, Dian Sastrowardoyo pergi rapat dan beraktivitas seperti biasanya.

"Nice morning... nice sun light (pagi yang indah.. sinar matahari yang indah)," ungkap ibu dua anak itu.

 

3 dari 4 halaman

Mertua Tak Hadir

Bukan hanya suami, mertua Dian Sastrowardoyo atau ayahanda Indraguna, yakni Adiguna Sutowo juga dipanggil oleh KPK sebagai saksi. Sayangnya, Adiguna tidak memenuhi panggilan tersebut.

Pemeriksaan terhadap mertua Dian Sastrowardoyo itu diduga untuk mendalami PT Mugi Rekso Abadi, kelompok usaha ini didirikan Adiguna bersama tersangka Soetikno Soedarjo.

"Tidak ada keterangan, hingga sore ini belum diperoleh konfirmasi terkait alasan ketidakhadiran saksi," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

 

4 dari 4 halaman

Merokok

Baru-baru ini, Dian Sastrowardoyo dikecam publik karena tampil seksi di perayaan ulang tahunnya ke-36 pada 16 Maret 2018 lalu. Selain baju yang dianggap terlampau seksi, Dian juga diserang akibat sebatang rokok yang berada di antara jarinya.

Sambil berjoget, ibu satu anak itu tampak memegang sebatang rokok di tangan kanannya. Banyak orang yang terkejut lantaran selama ini Dian Sastro dikenal sebagai bintang yang memiliki gaya hidup sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini