Sukses

Angelina Jolie Dikabarkan Berkencan dengan Agen Real Estate

Kekasih dari Angelina Jolie disinyalir merupakan seorang agen real estate.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu yang lalu, Angelina Jolie dikabarkan diam-diam berkencan dengan seorang miliarder Inggris selama lebih dari setahun semenjak berpisah dari Brad Pitt. Bahkan, Angelina kabarnya tengah merencakan penikahan dengan kekasih barunya tersebut.

Namun hingga kini, identitas pria tersebut masih belum terungkap. Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (27/3), rupanya kekasih dari Angelina Jolie merupakan seorang agen real estate.

"Dia (Angelina) telah melihat seorang pria tampan yang lebih tua dan merupakan agen real estate. Dia bukan selebritas," ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa hubungan keduanya belum serius. Angelina Jolie disebut masih mengalami masa-masa yang sulit setelah berpisah dari Brad Pitt. Sehingga, ia masih berpikir matang-matang sebelum menutuskan menikah dengan kekasih barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rahasiakan Hubungan

"Brad dan Angie, keduanya sangat merahasiakan tentang kehidupan percintaan mereka. Angie mengalami waktu yang buruk setelah perpisahannya," lanjut sumber itu.

Sumber itu juga menyebut bahwa Brad telah melakukan hal serupa dengan Angelina. Sehingga, sangat tidak mungkin jika keduanya kembali bersama lagi.

3 dari 5 halaman

Berakhir Buruk

"Orang-orang mengatakan bahwa mereka akan bersatu kembali, tetapi itu tidak akan pernah terjadi," imbuh sumber tersebut.

"Segala sesuatu yang terjadi antara Brad dan Angie benar-benar berakhir buruk, mereka hampir tidak bisa berada di satu ruangan secara bersamaan," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Dekat

Ini bukan pertama kalinya Angie terlibat rumor kencan setelah berpisah dengan Brad. Pada Januari, ia dikabarkan dekat dengan penulis lirik dan pembuat film dari Kamboja, PraCh Ly, yang dia temui ketika membintangi Maleficent.

OK! Magazine mengatakan keduanya diperkenalkan oleh teman mereka, Loung Ung, yang novelnya diadaptasi ke dalam film.

5 dari 5 halaman

Menikah

Awal bulan ini, Life & Style mengklaim bahwa Angelina Jolie siap untuk menikahi pacar rahasianya, yang dikatakan sebagai seorang Miliader Inggris. Kabarnya, pasangan ini telah berpacaran diam-diam selama lebih dari setahun dan merencanakan pernikahan musim panas ini di London.

Namun dari banyaknya berita tersebut, belum ada satu pun yang dikonfirmasi Angelina sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini