Sukses

Diikuti Hantu, Sara Wijayanto Repot Bersihkan Diri

Sara Wijayanto menyebutkan kesulitannya ketika ada sosok hantu yang menempel di dekat dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto, model sekaligus aktris yang memang dikenal memiliki kekuatan batin ini mengungkapkan pengalamannya yang berkaitan dengan makhluk astral.

Di akun Instagram miliknya, istri Demian Aditya ini kerap kali mengungkapkan pengalamannya bertemu atau melihat makhluk tak kasat mata. Mulai dari pengalaman lucu hingga menyebalkan pernah dialami Sara Wijayanto.

Salah satunya, ketika Sara Wijayanto diikuti hantu. Sara Wijayanto menyebutkan dirinya sempat kerepotan, harus mengusir makhluk yang mengikutinya.

Dengan mengunggah foto cermin, Sara Wijayanto menyebutkan ada sosok yang senang dengan benda yang diabadikan sang artis. Menurut Sara Wijayanto, makhluk tersebut sangat agresif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang Ikut Sara Wijayanto

Sara menuliskan, "Ada hantu yang mengikuti saya. Sudah dua kali, ia menempel karena merasa nyaman. Sudah dua kali diusir, tapi tidak mau. Justru ingin curhat."

3 dari 5 halaman

Sosok Hantu

"Hantu perempuan ini sekitar usia 20an, sdh tampak dewasa. Pakaiannya hanya kain berwarna coklat, kemben. Rambutnya ikal, panjang sampai pinggangnya. Wajahnya terus tertunduk. Saya bertanya, mau cerita apa? Katanya cuman mau berkenalan. Hadeeuh! Dan dia senang sekali dgn kaca ini," Sara Sijayanto menambahkan.

4 dari 5 halaman

Pura-pura Normal

Sudah terbiasa dengan kelebihannya itu, Sara Wijayanto pun justru merasa normal. Saat diwawancara dengan Liputan6.com beberapa waktu lalu, Sara Wijayanto mengatakan, terkadang pura-pura tak melihat atau menanggap sosok tak kasat mata tengah berada di dekatnya.

5 dari 5 halaman

Tak Melihat

"Aku juga berusaha normal. Terkadang, pura-pura enggak melihat mereka. Saat ada yang mengikuti atau berkomunikasi, aku juga cuek. Pokoknya belajar hidup normal," ungkap Sara Wijayanto sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini