Keluarga Lega Tata Janeeta Menikah Resmi dengan Pria Iran

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Mar 2018, 15:20 WIB
[Bintang] Tata Janeeta

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menikah secara siri bahkan sempat dicerai melalui sambungan telepon, Tata Janeeta akhirnya resmi dinikahi oleh Mehdi Zati secara agama dan negara.

Tata Janeeta dan pria berdarah Iran itu diketahui menikah pada Senin (26/3/2018). Kabar bahagia ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh adik Tata Janeeta, Rama.

Dia meminta agar masyarakat Indonesia mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Tata Janeeta dan pria asal Iran tersebut.

"Intinya sekarang sudah sah lah di mata negara dan agama. Sudah sah negara, direstui orangtua juga. Dulu kan sempat ada juga, mungkin Mama saya kurang ini itu. Sekarang sudah clear, sudah aman," ucap Rama melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

2 of 4

Keluarga Lega

Tata Janeeta (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Tata Janeeta (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Pernikahan resmi yang dilakukan Tata Janeeta dan Mehdi Zati tak cuma menyenangkan keduanya. Keluarga Tata Janeeta juga dibuat lega dengan pernikahan resmi tersebut.

"Tata sudah senang, keluarga juga sudah senang," Rama menyambung.

 

3 of 4

Intim

[Bintang] Tata Janeeta dan Mehdi Zati
"Adalah di suatu tempat (ijab kabulnya)," kata Rama, adik Tata Janeeta saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan singkat, Selasa (27/3/2018). (Instagram/tatajaneetaofficial)

Acara ijab kabul ini dilangsungkan secara intim dengan hanya dihadiri oleh keluarga inti dari pihak Mehdi Zati maupun Tata Janeeta. Tata Janeeta dan Mehdi Zati sepakat untuk menggelar akad nikah secara sederhana.

"Keluarga sama keluarga dari orangtua datang, keluarga dari Mehdi juga datang. Kebetulan saya juga ada kerjaan," adik Tata Janeeta itu kembali melanjutkan.

 

4 of 4

Sempat Ditutupi

[Bintang] Tata Janeeta dan Mehdi Zati
Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Adrian Putra/bintang.com)

Semula kabar pernikahan ini ingin ditutupi dari publik. Namun Tata Janeeta pun sadar bahwa kabar baik memang semestinya disebarluaskan, agar banyak pihak yang mendoakan kebahagiaan dia dan Mehdi Zati.

"Minta doanya aja buat Tata biar langgeng, biar enggak ada kesedihan kayak kemarin lagi. Tadinya aku enggak mau bilang, Tata-nya juga penginnya, sudahlah ini kita-kita aja. Kalau mau diberitain intinya, iyalah sudah (menikah). Minta doanya," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by