Sukses

Laudya Cynthia Bella Akui Tak Pernah Cuci Baju Sendiri

Laudya Cynthia Bella membuka rahasia kesehariannya sebelum berstatus sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Meski piawai untuk urusan akting, Laudya Cynthia Bella rupanya menyerah untuk masalah mengurus pakaian. Sebelum menikah, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan sama sekali tak pernah menyentuh pakaiannya di mesin cuci.

Untuk urusan membersihkan pakaian, Laudya Cynthia Bella menyerahkan hal itu kepada ibundanya. Praktis, selama berada di rumah, Laudya Cynthia Bella hanya terima beres.

"Aku dulu enggak cuci baju sendiri. Itu waktu belum nikah ya," ucap Laudya Cynthia Bella saat ditemui di Jalan Cipaku, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Pengalaman tersebut rupanya menjadi pelajaran berharga untuk istri Engku Emran ini. Setelah berumah tangga, Laudya Cynthia Bella justru tertantang mengerjakan semuanya sendiri.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kadang-kadang

Meski tak sering mencuci pakaian sendiri, Laudya Cynthia Bella kini sudah mulai terjun langsung mengurus cuci pakaian.

"Kadang-kadang (cuci baju), tapi lebih sering sih mbak (asisten rumah tangga) ya. Jujur lo aku," dia menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Sering

Soal mencuci pakaian, Laudya Cynthia Bella tak melakukannya setiap hari. 

"Kalau cycling kan setiap minggu hampir berapa kali. Jadi kayaknya kalau aku yang cuci juga cukup ya, kan ada mbak. Ha-ha-ha," katanya sembari tertawa.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pakaian Olahraga

Pakaian yang paling diperhatikan Laudya Cynthia Bella adalah busana olahraga. Meski tak banyak, ia mengakui butuh ketelitian untuk membersihkan pakaian yang menyerap keringat dan menimbulkan bau.

"Kayak baju sepedaan gitu, baju sepeda kan tipis. Kalau mau mencuci enggak bisa langsung  (masuk mesin cuci). Jadi direndam dulu sampai bekas keringatnya hilang, kemudian ditambah pewangi pakaian yang tepat," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.