Sukses

Laudya Cynthia Bella Pernah Alami Bau Badan

Laudya Cynthia Bella, dikenal sebagai selebritas berwajah cantik dan berpenampilan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella, dikenal sebagai selebritas berwajah cantik dan berpenampilan menarik. Tapi siapa sangka kalau dirinya pernah tidak percaya diri lantaran bau badan.

Wanita 29 tahun yang dipinang duda asal Malaysia, Engku Emran menceritakan pengalaman tak menyenangkan tersebut. Laudya Cynthia Bella mengaku itu terjadi pada awal dirinya berhijab.

"Pernah pasti (bau badan) kayak awal-awal aku berhijab," ujar Laudya Cynthia Bella, yang didapuk sebagai brand ambasador Downy Parfum Collection, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Pilih Bahan

Laudya Cynthia Bella mengaku dirinya sempat salah memilih bahan serta warna hijab yang dikenakannya. Seharian bekerja membuat aroma tak sedap itu pun muncul dari penutup kepalanya.

"Saat berhijab, aku harus pilih warna dan bahan. Kalau keluar siang, aku pakai hitam dan bahan tak menyerap keringat akibatnya jadi bau," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Wangi

Bagi Laudya Cynthia Bella, wanita harus wangi menjadi harga mutlak apalagi bagi yang berhijab. Sebab bila ketiak bau, saat berkumpul dengan teman bisa membuat malu.

 

4 dari 5 halaman

Cipika Cipiki

"Kalau sesama wanita berhijab bertemu biasanya cipika cipiki, itu yang harus dijaga, harus wangi. Kan berasa banget pasti kalau cipika-cipiki kitanya bau," ucap Laudya Cynthia Bella.

 

5 dari 5 halaman

Cuaca Tak Tentu

Terlebih saat ini cuaca sedang tidak menentu, kadang panas, hujan, dan mendung seharian penuh. Jadi hal itu bisa membuat bau pakaian, dan harus menggunakan pewangi pakaian yang berbeda dari yang lain.

"Karena kesegaran akan hilang kalau berangin. Kalau panas kita berkeringat. Kalau pakai parfum, kita keringatan dan nguap, jadinya bau. Jadi kita harus cari solusinya, jadi semua ada tantangan," kata Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini