Sukses

Pakai Kebaya di Resepsi Pernikahan, Dewi Perssik Banjir Pujian

Di resepsi pernikahannya, Dewi Perssik tampil dengan busana kebaya serba putih.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun telah menjalani akad nikah dengan Angga Wijaya pada September 2017 lalu, Dewi Perssik baru sempat melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu (24/3/2018) kemarin yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta.

Dalam pesta yang digelar bersama ulang tahun salah satu stasiun televisi itu, Dewi Perssik tampil dengan busana kebaya serba putih. Lengkap dengan sanggul yang menghiasi rambut dan kain yang menutupi bagian bawah tubuhnya.

Sementara itu, Angga Wijaya tampak mengimbangi Dewi Perssik dengan busana beskap Jawa lengkap dengan blangkon. Seperti istrinya, Angga juga mengenakan kain untuk menutupi bagian bawah tubuh.

Resepsi pernikahan tersebut meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi Dewi Perssik. Melalui akun Instagram @dewiperssikreal, ia mengunggah sebuah foto beserta keterangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desainer Ternama

Busana yang dikenakan oleh Dewi Perssik merupakan hasil rancangan desainer ternama, Marga Alam. Diketahui, sang desainer sudah membuat kebaya sejak 1997.

"Terimakasih kakakku @margaalamdesigner yg mendesain baju pernikahan kami yg cantik ganteng aku suka," tulis Dewi Perssik dalam keterangan foto dirinya sedang memakai kebaya buatan Marga Alam.

3 dari 4 halaman

Tampak Puas

Tak hanya desainer. Dewi Perssik juga tampak puas dengan hasil kerja sang penata rias dan penata rambutnya yang terpisah.

"Terimakasih buat mua muanjah @andruwspun Dan hairdo manjah @aleonhair," lanjut Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Banyak Pujian

Tentunya, penampilan Dewi Perssik dalam resepsi pernikahannya malam itu menimbulkan banyak pujian dari warganet.

"Anggun cantik mempesona n berwibawa,selamat semoga samawa,Aamiin," kata @danamond8.

"Cantik banget mbak, saya doakan semoga pernikahannya langgeng yah. Sampai akhir hayat, dan amiin," tulis @as_boygirl.

"Kereeen mbak Dewi, cantik , Ayu , manis pokok nya," ujar @tatihartati001.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini