Sukses

Apa Motif Lucinta Luna Tak Mengakui Dirinya Transgender?

Melly Bradley mengunggah video Lucinta Luna melakukan operasi ganti kelamin. Namun, personel Duo Bunga tetap mengelak.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Bradley yang tak lain adalah kawan lama Lucinta Luna menguak jati diri personel Duo Bunga itu yang sebenarnya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Melly mengunggah video saat Lucinta Luna baru melakukan operasi ganti kelamin, dari pria menjadi wanita.

Meski video tersebut telah menjadi bukti autentik yang sulit untuk dielakkan, nyatanya Lucinta Luna itu tetap berkelit. Lucinta Luna kembali meyakinkan publik bahwa dirinya memang terlahir sebagai wanita.

Lantas apa alasan Lucinta Luna masih belum mengakui semuanya? Dalam sebuah kesempatan, Melly Bradley pun mencoba menganalisa alasan Lucinta tak mengakui dirinya seorang transgender.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Tenar

"Dari segi motif, ototmatis dia pendatang baru. Ingin popularitas, itu sudah otomatis. Dan itulah kenapa seorang Lucinta Luna atau Cleo enggak mau mengakui (transgender) saat dia maju ke entertainment," jelasnya di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

 

3 dari 5 halaman

Bongkar Aib

Lebih lanjut, sebenarnya Melly Bradley sudah lama ingin mengungkap jati diri Lucinta Luna yang sebenarnya. Hanya saja dia masih mengurungkan niat tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Gerah

Namun lambat laun, setelah Lucinta Luna menyatakan bahwa dirinya adalah wanita tulen dan mengaku bisa mengandung, Melly Bradley rupanya menjadi gerah. Dia pun akhirnya memutuskan untuk memperlihatkan video pasca-operasi Lucinta Luna.

 

5 dari 5 halaman

1 Miliar

"Dengan segmen dia bilang 1 Miliar, bisa hamil. Nah itu kan melebih-lebihkan, nanti nama jeleknya (ke kaum) transgender. karena teman-temannya bilang halu," terang Melly Bradley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.