Sukses

Melanie Subono Bangga Mengenal Bassist Navicula

Melanie Subono mengungkapkan dukacita atas kepergian pemain bas Navicula.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Indra Made, pemain bas Navicula, masih menyisakan pilu bagi para kerabat, keluarga, hingga penggemar Navicula. Dari sekian banyak yang berduka, Melanie Subono turut merasakan hal tersebut.

Melanie Subono mengungkapkan dukacita atas kepergian pemain bas Navicula itu melalui unggahan di Instagramnya pada Senin (26/3/2018).

"Turut berduka cita untuk kepergian @indramade_ , my prayer and strength wishes goes to Family dan keluarga besar @naviculamusic," tulis Melanie Subono.

Dalam unggahannya, Melanie Subono mengaku bangga bisa mengenal Indra Made Navicula.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehendak Lain

Indra Made telah pergi untuk selama-lamanya. Namun yang pasti, karya-karya dari Indra Made akan tetap abadi.

"Kebanggaan mengenal almarhum, tapi Tuhan punya kehendak lain.... “Badan” bisa pergi tapi ingatan , inspirasi dan nada yang dia tinggal akan selalu ada sampai kapanpun," tulis Melanie Subono.

3 dari 5 halaman

Kecelakaan

Indra Made, pemain bas Navicula, mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang selepas mengisi sebuah acara di Ubud, Bali, pada Sabtu (24/3/2018). Dalam kecelakaan tersebut, Indra Made sedang bersama sang kekasih, Afriana Dewi (Afi).

4 dari 5 halaman

Panggung Terakhir

Diketahui, Jumat (23/3/2018), Navicula memang mengisi acara untuk ulang tahun Kopernik ke-8. Tidak ada yang menyangka kalau acara tersebut menjadi panggung terakhir Indra Made untuk selama-lamanya.

5 dari 5 halaman

Susul Kekasih

Sebelumnya, Afriana Dewi, sang kekasih, terlebih dahulu meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Afi meninggal pada Sabtu (24/3/2018) dan dikebumikan keesokan harinya di Godean, Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.