Sukses

Ketimbang Artis, Angela Gilsha Lebih Senang Pacaran dengan Bule

Angela Gilsha kapok pacaran dengan sesama artis.

Liputan6.com, Jakarta Angela Gilsha tampaknya trauma berpacaran dengan sesama artis. Sejak putus dengan pesinetron Giorgino Abraham, Angela Gilsha tak mau lagi punya kekasih satu profesi.

"(Kriteria pacar) di luar entertainment, karena apa ya? Aku yang tahu sendiri kepribadiannya seperti apa ya. Agak bahaya aja sih pasangan yang sama-sama di entertainment," ujar Angela Gilsha saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Angela Gilsha mengatakan bahwa memiliki pacar di kalangan artis lebih banyak tantangannya.

"Kalau cemburu sih pasti ada, cuma kayak karena profesional mau nggak mau harus dilakuin dan itu susah. Sempat ngelewatin masa-masa itu dan aku nggak mau ada di situ lagi. Bukan give sih ya, cuma nggak mau kejadian yang sama terjadi lagi," kata artis kelahiran 2 Juli 1994 tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipe Wanita Setia

Angela pun mengatakan bahwa dirinya adalah tipe wanita yang setia. Tetapi jika sang pacar melakukan hal yang membuatnya kecewa misalnya selingkuh. Ia juga akan melakukan hal yang sama.

"Kalau aku ngerasa cocok sama dia, kalau aku ngerasa udah sayang sama cowok aku, aku ngasih semua yang dia mau. Kalau misalnya si pacar ngelakuin yang aku bikin aku kecewa ya aku juga bisa lakuin itu, kayak oh lu gitu, gue juga bisa gitu," ungkap Angela.

3 dari 3 halaman

Pria Bule

Setelah putus dari Giorgino Abraham, Angela sempat dikabarkan sudah memiliki penggantinya seorang pria bule. Namun, Angela sendiri belum mengakuinya. Menurutnya pria lokal atau bule sama saja. Tapi jika dibandingkan, Angela merasa pacaran dengan pria bule lebih santai.

"Tapi aku apa aja sih boleh, lokal boleh yang luar boleh. Dari mana-mana sama aja yang penting hatinya. (Kalau cowok bule) apa ya mereka tuh lebih terbuka, lebih open minded sih. Maksudnya kayak aku berpakaian seperti apa mereka oke kalau orang lokal kan agak risih nanti seksi-seksi diliatin," tandasnya.

(Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.