Sukses

Berstatus Jomblo, Vidi Aldiano Kangen Pacaran

Mengaku tengah menikmati kesendirian setelah putus dari Sheila Dara Aisha, Vidi Aldiano masih memiliki gundah di dalam hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha telah berakhir. Meski begitu, Vidi berniat menjadikan Sheila sebagai salah satu inspirasi lagu yang rencananya dimasukkan ke album barunya penghujung tahun nanti.

Status Vidi Aldiano yang sudah single lagi, otomatis membuatnya harus ke mana-mana sendirian tanpa pendamping. Namun, rupanya gundah masih tersisa di dalam hatinya.

Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan foto di Instagram @vidialdiano. Awalnya, Vidi yang berpose konyol di fotonya, tampak meluapkan kebahagiaan bisa sendirian tanpa kekasih lagi.

"Enaknya liburan sendiri dikelilingi orang-orang yang pacaran. Yang lain foto sama pasangannya, gue sama angin aja," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan fotonya, Senin (26/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meluapkan Hasrat

Begitu melanjutkan kalimatnya, Vidi Aldiano justru meluapkan hasratnya untuk bisa kembali memiliki kekasih. Ia pun meminta bantuan warganet dengan gaya bahasa yang kocak.

"Silahkan edit foto ini sekreatif mungkin, carikan saya jodoh yang #Terbenar menurut netizen semua," lanjut Vidi Aldiano.

3 dari 4 halaman

Pose Vidi

Warganet pun tak semuanya menyanggupi permintaan Vidi Aldiano. Kebanyakan dari mereka malah berfokus pada pose Vidi serta tergelitik oleh kalimat yang dituliskan pelantun "Status Palsu" itu.

"Kok agak miris ya kak @vidialdiano," ujar @soniapujiprasiwi.

"Yg kemaren udh yg terbenar padahal kak kalo menurut netizen mah," tulis @pv31_.

"2 hari lagi ulang tahun JOMBLO banget kavid? @vidialdiano," kata @_nurulislami.

4 dari 4 halaman

Sedikit Nasihat

Selain itu, ada juga yang memberi sedikit nasihat kepada Vidi Aldiano mengenai jodohnya.

"Jodoh yg #terbenar bukan menurut netizen kak @vidialdiano tp menurut Tuhanmu dan Orangtua mu," tulis @chairunnisawitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.