Berstatus Jomblo, Vidi Aldiano Kangen Pacaran

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 27 Mar 2018, 11:20 WIB
Diperbarui 29 Mar 2018, 11:13 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha telah berakhir. Meski begitu, Vidi berniat menjadikan Sheila sebagai salah satu inspirasi lagu yang rencananya dimasukkan ke album barunya penghujung tahun nanti.

Status Vidi Aldiano yang sudah single lagi, otomatis membuatnya harus ke mana-mana sendirian tanpa pendamping. Namun, rupanya gundah masih tersisa di dalam hatinya.

Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan foto di Instagram @vidialdiano. Awalnya, Vidi yang berpose konyol di fotonya, tampak meluapkan kebahagiaan bisa sendirian tanpa kekasih lagi.

"Enaknya liburan sendiri dikelilingi orang-orang yang pacaran. Yang lain foto sama pasangannya, gue sama angin aja," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan fotonya, Senin (26/3/2018).

2 of 4

Meluapkan Hasrat

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano. (Instagram - @vidialdiano)

Begitu melanjutkan kalimatnya, Vidi Aldiano justru meluapkan hasratnya untuk bisa kembali memiliki kekasih. Ia pun meminta bantuan warganet dengan gaya bahasa yang kocak.

"Silahkan edit foto ini sekreatif mungkin, carikan saya jodoh yang #Terbenar menurut netizen semua," lanjut Vidi Aldiano.

3 of 4

Pose Vidi

Vidi Aldiano (Foto: Instagram)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sewaktu masih pacaran (Foto: Instagram)

Warganet pun tak semuanya menyanggupi permintaan Vidi Aldiano. Kebanyakan dari mereka malah berfokus pada pose Vidi serta tergelitik oleh kalimat yang dituliskan pelantun "Status Palsu" itu.

"Kok agak miris ya kak @vidialdiano," ujar @soniapujiprasiwi.

"Yg kemaren udh yg terbenar padahal kak kalo menurut netizen mah," tulis @pv31_.

"2 hari lagi ulang tahun JOMBLO banget kavid? @vidialdiano," kata @_nurulislami.

4 of 4

Sedikit Nasihat

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano seorang penyanyi asal Indonesia berdarah Tionghoa dan Minangkabau.

Selain itu, ada juga yang memberi sedikit nasihat kepada Vidi Aldiano mengenai jodohnya.

"Jodoh yg #terbenar bukan menurut netizen kak @vidialdiano tp menurut Tuhanmu dan Orangtua mu," tulis @chairunnisawitri.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by