Sukses

Angela Gilsha Sering Dicurhati Bryan Domani Soal Pacarnya

Angela Gilsha cukup dekat dengan pesinetron muda Bryan Domani.

Liputan6.com, Jakarta Angela Gilsha mengaku tak kesulitan mendapatkan chemistry saat beradu akting dengan Bryan Domani, di film terbaru Revan & Reina. Meski baru pertama kali main film bareng, mereka sebenarnya sudah dekat satu sama lain. Tak heran bila keduanya suka saling curhat tentang pasangan masing-masing.

"Kita tuh deket banget. Kayak dia dulu sempat ada sama cewek curhat, aku sempat ada cowok curhat. Ya saling kayak curhat-curhat gitu kan sama-sama dekat ada pasangannya, kayak ada masalah apa dia minta advice ke aku. Sahabat banget benar-benar deket banget. He's like my little brother," kata Angela Gilsha, di Jakarta, Senin (26/3/2018).

Ditemui di tempat yang sama, Bryan pun mengungkapkan tidak ada kesulitan menyatukan chemistry dengan Angela Gilsha karena sudah mengenal sifat masing-masing.

"Syukurnya juga kita di Revan & Reina jadi teman, teman tapi cinta, teman tapi pacaran. Tapi cara mereka pacaran itu dengan ngomong lo gue, atau apa kek dan sebenarnya aku udah kenal Angela udah lumayan lama. Jadi kita ngomong soal pertemanan, ngomongin kedekatan, chemistry, kita udah santai banget," papar Bryan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awalnya Deg-degan

Pertama kali bermain film, ternyata Angela sempat merasa grogi dan takut.

"Awalnya takut sih deg-degan. Ini kan syuting film aku belum pernah, takut sutradaranya galak atau apa ya takut salah ini itu. Tapi ternyata selama seminggu belajar skenario aku bisa hafal di luar kepala semuanya segala macam jadi wow, yang sehari-hari baca skenario sinetron ada kebanggaan tersendiri (main film)," papar pemain sinetron Anak Langit ini.

3 dari 3 halaman

Baru Pertama Kali

Dikenal sebagai pemain sinetron, Angela Gilsha akhirnya mulai mencoba peruntungannya di bidang film. Ia bermain dalam sebuah film garapan sutradara Andreas Sullivan berjudul Revan & Reina.

Film yang diangkat dari novel karya Christa Bella itu bercerita tentang kisah cinta segitiga remaja yang penuh konflik. Selain Angela Gilsha dan Bryan Domani, film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris muda seperti Irsyat, Ajun Perwira, Meisya Amira dan Rani Ramadhany.

Film Revan & Reina akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 Maret 2018.

(Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini