Sukses

Mimpi Jadi Nyata, Angela Gilsha Menangis

Angela Gilsha sempat menangis bahagia saat mengetahui dirinya terlibat dalam film ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron muda, Angela Gilsha mencoba peruntungannya di industri film Tanah Air. Aktris kelahiran 2 Juli 1994 itu terlibat dalam sebuah film garapan Andreas Sullivan yang berjudul Revan & Reina.

Lantaran baru kali pertama mencicipi dunia film, Angela Gilsha sempat mengalami beberapa ketakutan. Maklum saja, selama ini namanya lebih terkenal mondar-mandir di layar kaca.

"Awalnya takut sih, deg-degan. Ini kan syuting film, aku belum pernah. Takut sutradaranya galak atau takut salah ini itu. Tapi ternyata selama seminggu belajar skenario aku bisa hapal di luar kepala semuanya segala macem," ujar Angela Gilsha ditemui usai screening film Revan & Reina di Epicentrum Walk, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Saksi

Kisah menarik soal terjunnya Angela Gilsha juga dibagikan oleh lawan mainnya dalam Revan & Reina, Bryan Domani. Pasalnya, ia merupakan saksi dari kebahagiaan Angela Gilsha saat diterima pihak produksi sebagai salah satu pemeran.

3 dari 5 halaman

Nangis

"Dia pas pertama kali diterima, nangis aku ingat banget. Jadi kan memang lama nyari Reina-nya, sekitar dua minggu lah. Tiba-tiba dikasih tahu yang bakal meranin Angela Gilsha, aku sudah lama kenal dia dan alhamdulillah dapat chemestry nya kita berdua. Angel disuruh tanda tangan (kontrak), terus dia nangis," ucap Bryan Domani saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Tantangan

Revan & Reina berkisah soal dua sejoli yang bersahabat sejak kecil. Revan dan Reina sama-sama menyimpan rasa cinta terhadap satu sama lain. Namun sayangnya, perasaan itu harus terhalang oleh seseorang dari masa lalu Reina. Hubungan Revan dan Reina pun menjadi renggang. 

 

5 dari 5 halaman

Bikin Baper

Revan & Reina produksi WP Pictures itu diadaptasi dari novel berjudul sama karya Christa Bella. Revan & Reina yang dijamin bikin baper ini akan tayang serentak 29 Maret 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.