Sukses

Kompaknya 2 Anak Sophia Latjuba

Sophia Latjuba memiliki dua anak perempuan dari pernikahan yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba seringkali menjadi perhatin publik. Salah satunya, karena di usia yang nyaris 50 tahun Sophie, sapaan akrabnya, tetap tampil bugar dan cantik.

Selain itu, pangkal perhatin publik adalah soal anak-anak Sophia Latjuba. Diketahui artis berdarah Bugis-Jerman ini dua kali menikah, yakni dengan Indra Lesmana di 1993 dan Michael Villarreal pada 2005. Dan, semua pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

Sophia Latjuba dikarunai dua anak dari suami berbeda. Mereka adalah Eva Celia Lesmana dan Manuella Azizah Villareal.

Lahir dari ayah yang berbeda, Eva dan Manu justru kompak dan saling menyayangi. Paling tidak itu tergambar dari pose foto yang mereka unggah di media sosial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sister

Dalam sebuah unggahan, terlihat pose Manuella dan Eva seperti sedang menghabiskan waktu bersama. Berjalan bersisian, dua anak perempuan ini terlihat bergandeng tangan.

"Sister," tulis Manu di keterangan foto. Unggahan ini pun sontak mendatangkan komentar warga dunia maya, di mana ada juga netizen yang beranggapan kedekatan kakak-adik ini sepatutnya jadi sister goals.

3 dari 3 halaman

Daddy's Girls

Sementara ada pose lain yang tak kalah menarik. Tampak Eva mendaratkan kecupan di pipi lelaki yang disebut sebagai ayah Manu.

Ditambah, lelaki berkebangsaan Amerika Serikat itu juga membubuhkan komentar berupa, "Daddy's girls.". Dialah Michael Villareal, ayahanda Manu yang juga mantan suami Sophie atau ayah tiri Eva.

Eva sempat diasuh Michael saat mereka semua menetap di Los Angeles beberapa tahun lalu.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Asnida Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini