Sukses

Ranveer Singh dan Deepika Padukone Makin Mantap Siapkan Pernikahan

Ranveer Singh dan Deepika Padukone dikabarkan mulai mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Mumbai- Ranveer Singh dan Deepika Padukone dianggap pasangan paling mesra d Bollywood. Kabar tak sedap sempat menyebutkan keduanya harus putus karena jadwal mereka yang sangat padat.

Namun jalinan asmara Ranveer Singh dan Deepika Padukone rupanya makin kuat, membuktikan isu itu tidak benar. Bahkan, keduanya dilaporkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone yang dibantu keluarga tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Laman Times of India mewartakan, Senin (26/3/2018), Deepika Padukone tertangkap kamera tengah berbelanja pernak-pernik untuk pernikahannya.

Saat berbelanja, Deepika Padukone disebut-sebut juga ditemani oleh ibu dan saudara perempuannya, Anisha Padukone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beli Perhiasan

Deepika Padukone dikabarkan tengah memilih perhiasan yang akan dikenakannya saat menikah dengan Ranveer Singh. Bahkan, sang artis disebut-sebut memakai beberapa perhiasan di hari spesial tersebut.

3 dari 5 halaman

Didesak Orangtua?

Orangtua Deepika dan Ranveer disebut-sebut tak mau menunggu lama menikahkan pasangan ini. Mereka mendesak keduanya segera meresmikan hubungannya secara agama dan hukum negara.

4 dari 5 halaman

Tetapkan Tanggal?

Laporan dari SpotBoyE, orangtua Deepika Padukone terbang dari Benglaru ke Mumbai untuk bertemu dengan orangtua Ranveer Singh. Mereka membicarakan mengenai tanggal pasti pernikahan anak-anaknya. Rencananya, Ranveer Singh dan Deepika Padukone mengikat janji suci sekitar Juni atau Juli 2018.

5 dari 5 halaman

Pesta Mewah?

Kabar lain menyebutkan, pesta pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan digelar secara besar-besaran dan mewah. Bahkan, acaranya akan dihelat selama berhari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini