Sukses

Dewi Perssik Nikah Diam-Diam, Begini Klarifikasinya

Dewi Perssik sempat menjadi perbincangan publik setelah diketahui sudah menikah secara diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya mengungkap status mereka yang sudah menikah. Keduanya sempat menjadi perbincangan publik setelah diketahui sudah menikah secara diam-diam.

Sempat beredar kabar jika keduanya menikah tanpa restu orangtua. Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun hanya bisa bungkam.

Tetapi, kabar pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya terjawab. Dewi Perssik dan Angga hadir dalam acara ulangtahun sebuah televisi swasta di Ecopark, Ancol, Minggu (24/3/2018). Yang menarik, keduanya hadir dengan memakai busana pengantin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Orangtua

 

Bahkan, kedua orangtua dari Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, dan Angga pun hadir, lengkap dengan memakai kebaya. Di atas panggung orangtua Depe, H. M Aidil sempat memberikan pernyataan soal pernikahan Depe dan Angga.

"Assalamualaikum, yang terhormat, bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Saya sebenarnya menikahkan Dewi tepat hari Minggu, 10 September jam 08.00 di jalan Letjen Panjaitan, Sumber Sari, Jember," kata Aidil di atas panggung.

 

3 dari 3 halaman

Dadakan

 

Aidil mengatakan, pernikahan Depe dan Angga memang dadakan lantaran sang anak sangat sibuk. Bahkan, setelah resmi menikah, Depe langsung terbang ke Surabaya untuk mengisi jadwal off air-nya.

"Dewi sibuk sekali. Dari pada menimbulkan dosa, banyak gosip, saya nikahkan. Saya panggil bapaknya Angga. Setelah habis nikah di KUA Sumber Sari, Jember, Dia (Depe) langsung off air di Surabaya. Jadi kita belum Sempat ngundang tetangga," tandas ayah Dewi Perssik tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis:  Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini