Sukses

Kembali Bersama, Jennifer Aniston Dapat Restu dari Orangtua Brad Pitt?

Telah kembali bersama, Jennifer Aniston dan Brad Pitt dilaporkan mendapatkan restu dari orangtua.

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali menjalin hubungan bersama makin gencar. Seorang sumber menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt ingin mencoba memperbaiki semuanya.

Keduanya dilaporkan telah mantap dengan keputusan itu, bahkan siap memiliki anak bersama. Selain itu, keduanya dikabarkan baru saja menikmati liburan bersama di Australia.

Mereka menikmati momen kebersamaan. Kini, ikatan Jennifer Aniston dan Brad Pitt makin kuat.

Sumber tersebut menyebutkan, tiap momen yang dilakukan Jennifer Aniston bersama Brad Pitt merupakan waktu berharga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibu Brad Pitt Senang?

Ibunda Brad Pitt dikabarkan sangat senang dengan kabar tersebut. Laporan dari Hollywood life mewartakan, Senin (26/3/2018), sang ibu tersenyum mendengar laporan Jennifer Aniston akan kembali menjadi menantunya.

3 dari 5 halaman

Telah Berbicara dengan Jennifer Aniston

Bahkan, ibu Brad Pitt juga telah berbicara dengan Jennifer Aniston. Ia mengungkapkan rasa senangnya dengan menelepon sang artis.

"Kami dengar ibu Brad Pitt dan Jennifer Aniston telah saling menghubungi," ungkap sebuah sumber.

4 dari 5 halaman

Rencana Menikah

Mereka dilaporkan telah memasuki hubungan yang lebih serius, memberikan kesempatan kedua dalam kisah cinta mereka. Bahkan, keduanya juga berencana untuk segera menikah, diwartakan RadarOnline.

Sumber lain mengatakan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt ingin menggelar pesta pernikahan bak negeri dongeng. Mereka tak sabar menggelarnya, menandai kembalinya kisah cinta mereka.

5 dari 5 halaman

Rumah Bersama

Selain itu, Brad Pitt dan Jennifer Aniston juga tengah mencari rumah impian yang akan ditempati bersama. Rumah itu dikabarkan akan menjadi tempat idaman untuk memadu kasih.

Bahkan, mereka tak ragu mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli rumah mewah tersebut. Jennifer Aniston dan Brad Pitt menyiapkan uang US$ 4,25 juta atau sekitar Rp 344 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.