Sukses

Terbaring Lemas, Sakit Apa Irfan Hakim?

Irfan Hakim tampak terbaring di atas sebuah ranjang rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Irfan Hakim saat ini terlihat kurang baik. Hal itu diketahui dalam unggahan juru foto Awan Potret yang juga sahabat Irfan melalui akun Instagram @awanpotret.

Dalam unggahan terbaru sang fotografer, Irfan Hakim tampak terbaring di atas sebuah ranjang. Meskipun tak menyebutkan lokasi sang presenter dirawat, Irfan tampak sedang berada di sebuah rumah sakit.

Hal itu bisa diketahui dari keterangan foto yang dituliskan oleh Awan Potret. Sang fotografer berharap agar Irfan bisa segera pulih kembali dan bisa segera bangkit dari ranjang.

"Jangan lama2 ah tidur di tempat ini.. Gak enak.. Bau obat.. Ayooook sehat lagii...," tulis sahabat Irfan Hakim itu dalam keterangan foto tersebut, Senin (26/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tengah Diinfus

Tak hanya kondisi Irfan Hakim yang sedang berbaring. Foto tersebut juga memperlihatkan lengan sang presenter yang tengah diinfus.

Namun, sang fotografer tidak menjelaskan perihal kondisi secara rinci maupun penyebab Irfan Hakim bisa dirawat seperti itu.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Lemah

Mengetahui kondisi Irfan Hakim tengah dirawat dalam kondisi lemah, warganet pun mendoakan kesembuhan ayah empat anak itu.

"Syafakillah kaq...smoga cpt smbuh n bisa braktfts kmbali...n smoga dg sakit yg di derita kk @irfanhakim75 dpt mnghpus dosa kk..aamiin," kata @ida_azkiya95.

4 dari 4 halaman

Nggak Ramai

"Cepat sembuh ya a @irfanhakim75 .... Gak ada lo gak rame... ya kan bang @awanpotret ??" tulis @yozora_y_widiarti94.

"Smeoga ceepet sembuh kka @irfanhakim75," ujar @anah_erlianah.

"Gws aa @irfanhakim75 semangat untuk melawan sakitnya," kata @micolas28.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.