Sukses

Lee Jong Suk Tinggalkan YG Entertainment

Lee Jong Suk bergabung dengan YG Entertainment pada 2016 dengan kontrak eksklusif selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Suk bergabung dengan YG Entertainment pada Mei 2016. Rupanya, ia tak berniat memperpanjangnya setelah kontrak aktor kelahiran 1989 tersebut dengan YG berakhir pada 31 Maret 2018 mendatang. 

Setelah memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment, Lee Jong Suk dikabarkan akan bergabung dengan YNK Entertainment.

Meski belum ada keputusan final, agensi tersebut mengakui, sedang melakukan pendekatan serius dengan bintang While You Were Sleeping tersebut.

“Kami tengah membahas kontrak eksklusif dengan Lee Jong Suk. Namun, sampai sekarang belum ada jawaban pasti dari sang artis,” ungkap seorang sumber YNK Entertainment, seperti dilansir dari Soompi pada Senin (26/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Perpanjang Kontrak

Setelah melewati diskusi panjang, aktor yang pernah digosipkan dengan Suzy ini memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya.

“Setelah masa kontraknya berakhir, Lee Jong Suk memutuskan tak akan memperpanjang kerja sama dengan kami. Seperti yang telah kami lakukan selama ini, YG Entertainment akan selalu mendukung karier Lee Jong Suk ke depannya,” ungkap YG Entertaiment.

3 dari 4 halaman

YNK Entertainment

Lee Jong Suk diketahui bergabung dengan YG Entertainment pada 2016 dengan kontrak eksklusif selama dua tahun. Apabila Lee Jong Suk menerima tawaran dari YNK Entertainment, maka dia akan menjadi rekan dari Stephanie Lee, sesama mantan artis YG Entertainment.

4 dari 4 halaman

Drama Pendek

Sebelumnya, Lee Jong Suk dikabarkan akan kembali dengan miniseri drama terbarunya. Drama pendek ini diketahui merupakan garapan produser yang sama dengan drama Lee Jong Suk sebelumnya.

Ia juga memutuskan untuk tidak menerima biaya untuk penampilannya dalam drama pendek tersebut, karena ia hanya ingin menunjukkan cintanya dan juga dukungannya untuk sutradara Park Soo Jin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini