Sukses

Cantik Setiap Hari ala Krisdayanti

Krisdayanti tahu bagaimana penempatan saat harus menggunakan makeup atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Krisdayanti, cantik tak hanya melulu menggunakan makeup. Kecantikan bisa datang dari luar juga dari dalam. Oleh karena itu, wanita yang kerap disapa KD itu selalu menggunakan riasan dengan penempatan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan.

"Menampilkan diri kita yang cantik luar dalam tanpa harus berlebihan. Yang pasti kita tetap menampilkan diri sendiri karena kecantikan harus sesuai dan pantas," ujar Krisdayanti dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Jika tidak sedang manggung, adik kandung penyanyi Yuni Shara itu mengaku tetap menggunakan riasan seadanya. Apalagi, Krisdayanti juga selain sebagai artis juga menjadi ibu rumah tangga bagi suami dan anak-anaknya.

"Biasanya kalau riasan biasa untuk menjemput anak sekolah, arisan atau latihan," ujar Krisdayanti yang didapuk sebagai duta kecantikan Nefertiti Paris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperhatikan Kecantikan

 

Menurut KD, kecantikan adalah segalanya dalam menunjang karier sebagai penyanyi. Dirinya sangat memperhatikan betul bentuk dan warna yang diinginkannya.

"Tren kecantikan terus bergulir cepat dan berubah-ubah. Tapi satu yang tidak berubah menjadi cantik. Yang penting selalu up to date sampai kapan pun urusan makeup ini," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Bergantung

 

Meski begitu, Krisdayanti tidak selamanya bergantung dengan makeup artist. Adakalanya, dirinya tampil dengan riasan sendiri.

"Sering juga makeup sendiri, saya pun ambil kelas dari para makeup artist supaya tajam garisan untuk panggung," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini