Sukses

Venom Versi Film Baru Bakal Lebih Kuat dari Spider-Man

Tom Hardy membeberkan kekuatan monster Venom dalam film rival Spider-Man ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun ini, tak cuma Avengers, Deadpool, dan X-Men yang dinantikan para pencinta komik Marvel. Film tentang rival Spider-Man bertajuk Venom juga menyuntikkan rasa penasaran tersendiri bagi para penggemar.

Tak cuma menimbulkan pertanyaan apakah kisah Venom berada di dunia Spider-Man: Homecoming atau bukan. Film ini juga membuat penggemar penasaran mengenai kekuatan seperti apa yang dimiliki monster symbiote tersebut saat menyatu dengan Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy.

Seperti dikabarkan Movie Web, akhir pekan lalu, Tom Hardy belum lama ini buka suara di media sosial. Ia menjawab spekulasi penggemar mengenai absennya wujud monster Venom dalam film rival Spider-Man ini.

"Venom, hanya soal kostum Venom, mitos seputar hal-hal bodoh biasanya berasal dari mereka yang gagal mengumpulkan intel yang kredibel," kata Tom Hardy dalam pernyataannya di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyindir

Dalam keterangan tersebut, Tom Hardy jelas menyindir beberapa orang yang menyebarkan rumor mengada-ada soal film Venom. Namun bersamaan dengan itu, ia justru membeberkan seperti apa Venom serta Eddie Brock di film perdananya nanti.

3 dari 4 halaman

Melalui Pembuluh Darah

"Mayoritas film memperlihatkan symbiote memanifestasikan dirinya melalui pembuluh darah di lengan Brock, sulur, lengan tambahan, dan perisai selama kejar-kejaran mobil," Tom Hardy menjelaskan.

"Kalian tidak benar-benar melihat kostum Venom sampai akhir film ketika symbiote membentuk di sekitar Brock untuk melawan penjahat pemerintah kejam yang juga menggunakan symbiote dari luar angkasa," ia melanjutkan.

4 dari 4 halaman

Berkolaborasi dengan Spider-Man

Proses syuting Venom sendiri telah rampung pada 27 Januari 2018, sementara filmnya tayang 5 Oktober 2018 di AS.

Dalam sebuah keterangan kepada Variety tahun lalu, perwakilan Sony mengisyaratkan bahwa di sekuelnya, Venom kemungkinan bisa berkolaborasi dengan Spider-Man. Namun belum jelas hingga kini Spider-Man versi mana yang dimaksud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini