Sukses

Arti Nama Anak Kedua Reisa Broto Asmoro

Dokter cantik Reisa Broto Asmoro baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter cantik Reisa Broto Asmoro baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (24/3/2018).

Reisa melahirkan secara cesar dengan berat 3,150 kg dan panjang 47 cm. Buah cinta keduanya dengan Tedjodiningrat Brotoasmoro itu diberi nama Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

Untuk arti nama anak, suami Reisa Broto Asmoro telah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari.

"Arti Satriyo ya Satria. Karena anak laki-laki kami penginnya dia jadi kesatria," ujar Reisa Broto Asmoro kala ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahasa Jawa

Untuk arti nama Daniswara, diambil dari bahasa Jawa yang artinya 'bijak'. Reisa mau anak laki-lakinya menjadi anak yang baik serta bijak dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

"Kalau Daniswara itu anak yang baik dan bijaksana," ujar Reisa Broto Asmoro.

 

3 dari 4 halaman

Nama Suami

Sedangkan nama Broto Asmoro diambil dari nama suami Reisa, Tedjodiningrat Broto Asmoro. Nama tersebut juga disematkan pada anak pertamanya, RR. Ramania Putri Broto Asmoro.

"Kalau itu nama keluarga," ujar Tedjodiningrat.

 

4 dari 4 halaman

Doakan Anak

Dengan memberikan nama tersebut, Reisa Broto Asmoro berharap anak keduanya nanti menjadi kesatria yang pintar, baik dan bijaksana dalam menjalani kehidupan. Selain itu, kehidupan ke depannya selalu terpenuhi.

"Pokoknya kita doakan dia jadi anak yang sehat baik dan berkecukupan," kata Reisa Broto Asmoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini