Sukses

Dude Harlino-Alyssa Soebandono Bersatu Lagi di Cinta Kedua, Cut Meyriska Jadi Antagonis?

Dude Harlino-Alyssa Soebandono sempat bermain bareng dalam beberapa sinetron.

 

Liputan6.com, Jakarta Selain Ketika Kau dan Aku Bertemu, rumah produksi Sinemart ternyata juga tengah menyiapkan sinetron baru lainnya yang akan segera tayang di SCTV. Dibintangi sederet bintang akting papan atas, video promo sinetron ini bahkan sudah mulai wara-wiri di SCTV pada Minggu (25/3/2018) kemarin.

Sinetron terbaru Sinemart ini sendiri berjudul Cinta Kedua. Jika Ketika Kau dan Aku Bertemu menyandingkan pasangan layar kaca baru yang siap menggebrak yaitu Rizky Nazar dengan Irish Bella, Cinta Kedua malah akan jadi duet teranyar bagi pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Sebelumnya, pasangan yang juga berstatus suami-istri di dunia nyata ini sudah dipasangkan di banyak judul. Terakhir, mereka main bareng di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang. Produksi Sinemart tersebut cukup sukses saat tayang di SCTV pada bulan Juli hingga Oktober 2017 lalu dengan membukukan total 108 episode.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Pasangan Suami Istri

 

Menyimak cuplikan video promonya, Cinta Kedua menampilkan Dude dan Alyssa sebagai pasangan suami-istri yang tengah menghadapi cobaan berat. Dalam satu adegan, Alyssa tampak menangis meratapi nasibnya menjadi istri yang tak sempurna lantaran tak kunjung bisa punya anak.

Seorang wanita cantik lantas datang dalam kehidupan mereka. Namun wanita tersebut ternyata adalah mantan kekasih Dude yang ingin kembali. Yang menarik, peran ini ternyata bakal dimainkan oleh bintang muda berbakat Cut Meyriska. Melihat karakter dan akting barunya ini, bintang Putri Titipan Tuhan itu seakan comeback lakoni peran antagonis.

 

3 dari 3 halaman

Main 3 Sinetron

 

Padahal di sepanjang tahun 2017 lalu, Cut Meyriska sendiri sudah main di tiga sinetron Sinemart di SCTV dengan semuanya mendapuk jebolan sinetron Arti Sahabat itu dengan peran baik-baik. Cinta Kedua sepertinya ingin mengembalikan posisi Cut Meyriska ke peran yang rentan dibenci penonton tersebut.

Cut Meyriska sebelumnya pernah begitu menyedot perhatian pecinta sinetron lewat peran jahatnya sebagai Helena Karin yang memiliki nama samaran Hello Kitty dalam sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Istri. Perannya melejitkan nama Cut Meyriska ke jajaran pesinetron papan atas, meski saat itu ia baru berusia 21 tahun.

Lantas, bagaimana dengan perannya di Cinta Kedua nanti? Akankah Cut Meyriska bakal kembali menuai sukses besar? Dan bagaimana pula kisah lengkap Dude Harlino hingga bisa menikahi Alyssa Soebandono yang disebutnya 'Cinta Kedua'? Kita nantikan saja penayangan sinetron ini segera di SCTV, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini