Nempel Shaheer Sheikh dan Boy William, Via Vallen Diserang Fans Ayu Ting Ting

Oleh Eka Laili Rosidha pada 26 Mar 2018, 12:10 WIB
Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting dan Boy William terlihat lengket dan mesra. Sempat beredar foto keduanya mengenakan baju sepasang baju pengantin di Australia.

Namun, ternyata itu dilakukan Ayu Ting Ting dan Boy William untuk keperluan syuting film terbaru yang mereka bintangi bersama.

Setelah syuting selesai, keduanya rupanya kembali disatukan dalam salah satu acara ulang tahun stasiun televisi swasta. Meski mengisi acara yang sama, Boy William dan Ayu Ting Ting tidak bertemu muka.

Cowok 26 tahun itu justru mengabadikan pertemuannya dengan Via Vallen. "Opo kowe krungu?" tulisnya di keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram, Minggu (25/3/2018).

 

2 of 4

Tim Via Vallen

Via Vallen
Via Vallen bersama Boy William, Shaheer Sheikh, Young Lex [foto: instagram/young_lex18]

Di foto tersebut, Via Vallen berdiri dikelilingi tiga cowok keren yakni Boy William, Young Lex, dan Shaheer Sheikh. Teman duet Awkarin itu juga mengunggah foto yang hampir sama dengan Boy William.

Di kolom keterangan, Young Lex menyebut dirinya, Boy dan Shaheer adalah tim Via Vallen. "#TeamViaVallen v@shaheernsheikh @boywilliam17 @viavallen," tulisnya dengan menambahkan emoticon hati.

 

3 of 4

Fans Ayu Ting Ting Nyinyir

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen (Daniel Kampua/bintang.com)

Usai foto tersebut diunggah, penggemar Ayu Ting Ting langsung ramai berkomentar pedas kepada Via Vallen. "Ngarep banget pengen jadi att mbak suhat sksd sma boy n saher @viavallen," ujar @meryjohansyah.

"Ah ka @boywilliam17 gara2 KK foto sma nih cewek yg suka nyinyirin queen @ayutingting92 aku skrg resmi jd Hatersmu," @seviaayy02 menimpali.

"Mas boy foto sama orng tersongong tu @viavallen kmrn menang like karna berkat fans nya nagita.." sahut @cinta_felisia.

 

 

 

4 of 4

Persaingan

[Bintang] Ayu Ting Ting, dan Via Vallen
Ayu Ting Ting, dan Via Vallen (Bambang E Ros/Bintang.com)

Selama ini, nama Via Vallen selalu dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Apalagi sejak kariernya meroket, Via dianggap mulai menyaingi pelantun "Sambalado" tersebut. Tak jarang, perang antar penggemar dari Via Vallen dan Ayu Ting Ting pun terjadi di media sosial.

Lanjutkan Membaca ↓