Sukses

Dijenguk Elvy Sukaesih, Dhawiya Minta Maaf Sambil Nangis

Elvy Sukaesih telah menjenguk anaknya, Dhawiya, di Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Elvy Sukaesih akhirnya menjenguk anak bungsunya, Dhawiya, yang saat ini mendekam di rumah tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Pelantun "Gula-Gula" itu sudah dua kali bertemu Dhawiya.

Cerita pertemuan pertama Elvy Sukaesih dan Dhawiya tersebut terdengar mengharukan. Keduanya tak mampu menahan tangis dan kesedihan yang berkecamuk di dada.

Elvy Sukaesih menuturkan, anak bungsunya itu sempat enggan bertemu sang ibu. Bukan tanpa alasan, Dhawiya merasa telah mempermalukan nama besar ibunya lantaran terlibat dalam kasus narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berurai Air Mata

"Belum minta dibawain apa-apa. Dhawiya juga berharap-harap cemas ketemu aku, tapi ya sudah. Pas kita ketemu ya berurai air mata, nangis bebeklah kita," ujar Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Saat melihat wajah Elvy Sukaesih setelah beberapa waktu terpisah jeruji besi, Dhawiya langsung meminta maaf. Artis berbadan subur itu pun mengaku menyesal karena sudah mengecawakan orangtuanya.

4 dari 5 halaman

Menyesal

"Pertama Dhawiya nangis, terus dia bilang, 'Mama, adik minta rida-Nya, maafin ya Ma. aku sudah ngecewain mama, maafin Dhawiya, Mama. Pastinya dia juga menyesal," tutur Elvy Sukaesih.

5 dari 5 halaman

Sabu

Seperti yang diketahui, putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya, ditangkap pihak kepolisian pada 16 Februari 2018 dini hari di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Melalui hasil penggeledahan, polisi menyita dua paket barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram dan 0,45 gram secara terpisah.

Dhawiya ditangkap bersama Syechans (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), Muhammad (pacar atau tunangan Dhawiya), dan Chauri (istri Syechans).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini