Sukses

Ibunda Chelsea Islan Kirim Bunga untuk Marini Zumarnis, Pertanda Apa?

Marini Zumarnis baru saja merayakan ulang tahunnya ke-42 pada Sabtu (24/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Marini Zumarnis baru saja merayakan ulang tahunnya ke-42 pada Sabtu (24/3/2018). Banyak karangan bunga yang diterima Marini.

Namun, satu yang menarik perhatian, yaitu karangan bunga yang dikirimkan Chelsea Islan dan ibunya, Samantha. Dalam unggahan Instagram Story Marini Zumarnis, yang di-posting kembali oleh akun Instagram gosip @makrumpita tampak rangkaian bunga serta secarik kertas berada di antaranya.

"Dear Mama Marini, Happy Birthday. Wishing you the very best for everything. Love Chelse and Sam," begitu bunyi dari tulisan tersebut.

Tak Lupa, Marini Zumarnis pun mengucapkan terima kasih kepada Chelsea Islan, dan mamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Berdua

Dalam Instagram Story, Chelsea Islan pun mengunggah foto kebersamaannya dengan ibu dari Daffa, sang kekasih. "Happy Birthday Tante Marini," tulisnya. Tampak keduanya tersenyum.

 

3 dari 4 halaman

Siap Besanan?

Sepertinya, ibunda Chelsea Islan telah merestui hubungan asmara anaknya dengan Daffa. Dengan memberikan bunga, apakah itu pertanda Samantha siap berbesanan dengan Marini Zumarnis?

 

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun Juga

Pada 25 Maret 2018, giliran ibunda Chelsea Islan yang berulangtahun. Buah cinta Marini Zumarnis pun memberikan ucapan yang sama di akun Instagram Story.

"Happy Birthday tante @samsilver.26, may all your wishes come true, God bless," tulis Daffa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini