Sukses

Nama Putri Cantik Siti Nurhaliza Berasal dari Doa Nabi

Selama tujuh hari, Siti Nurhaliza dan suami sempat merahasiakan sosok putri cantiknya itu dari publik.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Nurhaliza tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia pun bahagia memperlihatkan wajah bayi perempuannya di acara akikah, Minggu (25/3/2018).

Selama tujuh hari, Siti Nurhaliza dan suami sempat merahasiakan sosok putri cantiknya itu dari publik, sebab ia ingin menunjukkannya di hari yang tepat.

Bukan hanya wajah, bahkan nama sang bayi pun begitu dipendam Siti Nurhaliza. Di saat acara Maulid Nabi dan akikah, ia pun belum menyebutkan nama bayinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umumkan Nama

Dan baru Senin (26/3/2018), Siti Nurhaliza mengumumkan nama bayinya. Dalam akun Instagram-nya, ia menuliskan nama anaknya.

"Doa ini telah mencetuskan ilham untuk kami menamakan anakanda kami, Siti Aafiyah Binti Khalid," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Dari Doa Nabi

Nama Aafiyah diambil Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa dari sebuah doa Nabi Muhammad SAW. Dalam sebuah video yang diunggah, ditampilkan percakapan antara paman Nabi, dan Rasul mengenai doa yang diijabah.

 

4 dari 4 halaman

11 Tahun

Siti Nurhaliza dan suami menunggu kehadiran buah cintanya selama 11 tahun. Kesabaran pelantun "Cindai" ini pun berbuah manis. Pada 19 Maret 2018 lalu, Siti Nurhaliza pun melahirkan bayi perempuan lewat operasi cesar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza