Sukses

Prediksi Ahli Nujum, Ini yang Terjadi Bila Jun So Min - Lee Kwang Soo Pacaran

Meski sering berantem di Running Man, Jun So Min - Lee Kwang Soo malah digosipkan berpacaran.

Liputan6.com, Seoul - Sejak pertengahan tahun lalu variety show Running Man kedatangan beberapa anggota baru. Salah satunya, adalah aktris Jun So Min.

Kehadiran Jun So Min ternyata membawa warna baru pada Running Man. Salah satunya, adalah chemistry-nya dengan Lee Kwang Soo. Keduanya sering berantem, meski dengan canda, bahkan adu fisik dengan sedikit kasar.

Chemistry Jun So Min dan Lee Kwang Soo ini bahkan membuahkan Best Couple Award dalam SBS Entertainment Awards 2017.

Meski sering berantem di Running Man, ternyata baru-baru ini keduanya malah digosipkan berpacaran. Dilansir dari Soompi, Minggu (25/3/2018), Jun So Min lantas mengomentari soal ini dalam sebuah wawancara dengan Sports DongA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mungkin Pacaran?

Jun So Min tak hanya membantah gosip ini. Ia juga heran ada yang mempercayai kabar ini. "Bukankah ia memperlakukanku dengan terlalu kasar (di Running Man) untuk membuat orang percaya bahwa kami berkencan?" kata Jun So Min.

Ia juga mengatakan bahwa saat kamera tak sedang merekam gambar mereka pun, mereka juga sering bercanda. "Kalau mengencani seseorang yang memperlakukanmu seperti itu, kamu harus putus secepatnya," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Gelang Kembar

Wanita 31 tahun ini mengatakan bahwa gosip tersebut bermula saat warganet menemukan bahwa keduanya mengenakan gelang kembar. Di industri hiburan Korea Selatan, hal ini kerap menjadi tanda bahwa sang artis tengah menjalin sebuah hubungan khusus.

"Ini adalah sebuah kesalahpahaman yang disebabkan karena Lee Kwang Soo dan aku memiliki pengarah gaya yang sama," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Ini yang Terjadi Bila Keduanya Pacaran?

Yang lucu, sebenarnya Running Man pada Januari lalu telah membahas kemungkinan yang terjadi bila Jun So Min dan Lee Kwang Soo berpacaran. Kala itu, mereka mendiskusikan hal ini dengan peramal Park Sung Hoon. 

Sang peramal mengatakan bahwa di antara para anggota Running Man, hanya Jun So Min yang bisa memberikan Lee Kwang Soo kasih sayang dan rasa hangat. "Kalian berdua memiliki persamaan, dan Jun So Min memiliki rasa sayang yang meluap, ia juga hangat. Kalian akan cocok bila berpacaran," tutur Park Sung Hoon. 

Mendengar hal ini, para anggota Running Man langsung heboh dan mendorong keduanya untuk berpacaran. "Tapi kalau mereka pacaran, hanya Lee Kwang Soo yang diuntungkan. Sayangnya bagi Jun So Min, dia harus merawat Kwang Soo seperti anak-anak dan harus terus membantunya," kata sang peramal. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini