Sukses

Amel Alvi Main Film tentang Kisah Ahok, Dapat Peran Apa?

DJ seksi Amel Alvi bermain film drama.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya menjadi DJ, kini Amel Alvi serius bermain film. Artis seksi ini memang sempat bermain film drama horor, Hantu Budeg. Tapi di bakal film terbarunya, Amel Alvi seperti ingin menunjukkan tekadnya itu. 

"Saya mau main film tapi bukan horor. Sekarang saya perlahan-lahan mau meninggalkan kesan seksi karena sudah dewasa. Sedikit-sedikit mau menutup aurat saya. Tergantung kebutuhan juga, kalau nge-DJ saya harus seksi dong, nggak mungkin kan nge-DJ saya pakai bajunya biasa aja. Maunya orang ke club kan lihat keindahan," ujar Amel, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ternyata, Amel Alvi sedang terlibat dalam film yang mengangkat kisah tentang Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Perempuan kelahiran 1992 itu pun bercerita sedikit tentang film yang mengangkat perjalanan hidup mantan gubernur DKI Jakarta itu.

 

 

Selian Amel Alvi, sederet artis pun juga turut terlibat dalam film perjalanan hidup Ahok. Beberapa di antaranya Nikita Mirzani, Catherine Wilson, dan beberapa pemain baru, salah satunya yang berperan sebagai Ahok nantinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Film

"Film tentang Ahok sudah mulai syuting. Jadi cerita dari kecilnya Ahok gitu, perjalanan Ahok. Saya di sini sebagai wanita yang menggoda Ahok pas sekolah. Tapi saya godanya iseng-iseng gitu, gimana sih cewek seksi godain anak sekolah, pasti dia ke-GR-an," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kesan tentang Ahok

Amel juga mengungkapkan kesannya kepada sosok Ahok. "Menurut saya dia baik dan kinerjanya juga bagus. Buktinya sekarang Jakarta ada perubahan. Nggak macet kayak dulu, jalanan juga mulai rapi. Saya kasihan sih ya dia (dipenjara)," ujar Amel.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Drama

Salah satu alasan Amel mengambil film Ahok pun diakuinya karena ingin meninggalkan kesan seksi. "Saya kan sering (main film) horor tapi seksi, karena bosen film horor terus, sekali-kali saya pengin drama," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Adi Abbas Nugroho

Penulis: Mita Anandayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini