Sukses

Siti Nurhaliza Perlihatkan Wajah Sang Anak untuk Pertama Kali

Pada Minggu,(25/3/2018) malam, Siti Nurhaliza untuk pertama kalinya membagikan foto sang buah hati melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Senin (19/3/2018) pukul 8.17 pagi lalu, Siti Nurhaliza melahirkan anak pertamanya dengan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa.

Siti Nurhaliza diketahui melahirkan seorang anak perempuan melalui persalinan cesar. Kabar bahagia ini dibagikan oleh asistennya yang bernama Rozi Abdul Razak melalui Instagram pribadi penyanyi berusia 39 tahun itu.

Sebelumnya, Siti Nurhaliza memilih untuk merahasiakan wajah dan nama anaknya. Siti dan suami berencana mengenalkan buah hati mereka ke publik di waktu yang tepat.

Dan pada Minggu, (25/3/2018) malam, Siti Nurhalizah\ untuk pertama kalinya membagikan foto sang buah hati melalui Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memperkenalkan

Dalam unggahannya, Siti menuliskan, "Saya dan suami ingin memperkenalkan anakanda kami kepada semua yang menanti-nantikan detik ini."

Keterangan itu diikuti pula dengan foto bayi perempuan yang sedang tertidur dengan gaun hijau dan juga pita putih di kepalanya.

3 dari 5 halaman

Fatimah Az-Zahra

Siti mengungkapkan bahwa nama Fatimah Az-Zahra yang sebelumnya dikabarkan merupakan nama dari anaknya, ternyata bukan nama sebenarnya. "Hari ini merupakan hari ketujuh usia kelahiran anakanda kami yang kami namakan dengan gelaran Fatimah Az-Zahra selama seminggu ini," tulisnya. 

4 dari 5 halaman

Umumkan Nama

Dalam unggahannya, Siti juga memberitahukan bahwa nama sang anak akan diumumkan langsung oleh suaminya pada hari ini, pukul sembilan malam waktu setempat. Pengumuman tersebut dapat disaksikan langsung dalam akun YouTube resmi Siti Nurhaliza.

Dan pada malam ini juga, Siti Nurhaliza dan suaminya akan mengadakan majlis maulid nabi, aqiqah, dan tahnik.

5 dari 5 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Siti juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendoakan dirinya dan keluarganya selama ini.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kami selama ini dan hanya Allah saja yang mampu membalas jasa baik kalian. Semoga Allah merahmati kita semua," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza