Sukses

Disebut Mirip Tante-Tante, Marion Jola Sindir Halus Hatersnya

Marion Jola membalas komentar warganet dengan cara yang mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tereliminasi dari sebuah ajang pencarian bakat, popularitas Marion Jola sama sekali tak meredup. Hingga kini, Marion Jola sanggup menghimpun jutaan fans yang mendukungnya, baik dalam segi karya, maupun polahnya di media sosial.

Bak sisi mata uang, meski memiliki fans, Marion Jola juga memiliki haters. Meski tak sebanyak jumlah penggemar yang mengikutinya di media sosial, kehadiran haters juga sempat membuat Marion Jola mencak-mencak.

Berawal dari komentar seorang haters dengan akun @thmining12 yang mencibir foto terbaru Marion Jola. 

Marion Jola diketahui mengunggah foto dengan riasan wajah seperti biasanya. Polesan make up di wajah Marion Jola memang membuat wajahnya terlihat cantik dan memesona.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menor

Di saat penggemarnya memuji foto riasan Marion Jola, akun @thmining12 justru sebaliknya. Ia bereaksi dengan menuliskan kalimat bernada sinis di kolom komentar foto yang diunggah Marion Jola.

"Umur 17th tapi dandannya menor kayak tante tante, cantik sih enggak, menor mah iya haha miris liatnya @lalamarionmj," tulis akun @thmining12, mengomentari foto tersebut.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Fans

Komentar itu membuat fans Marion Jola terpancing untuk merespons. Mereka kemudian memastikan mengenai riasan wajah idolanya yang dinilai biasa saja dan tidak berlebihan.

Akun @marionmariaidol membalas, "@thmining12 whats wrong with make up huh? You’re jealous because lala more beautiful than ur face.:)"

 

 

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Marion Jola

Komentar akun @thmining12 rupanya juga memancing Marion Jola untuk membalas. Tentu saja, dengan gayanya yang santai dan elegan, salah satu finalis favorit Maia Estianty di ajang pencarian bakat, balik menyindir haternya dengan cara halus.

Marion Jola membalas,"@thmining12 lala 17thn udh bisa menghasilkan duit dari kerja keras dan karya dia. lah anda 17thn ngapain buang2 duit buat habisin kuota?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini