Sukses

Dekat dengan Sophia Latjuba, Prilly Latuconsina Coba Jadi Vegetarian

Prilly Latuconsina dekat dengan Sophia Latjuba berkat syuting Danur 2: Maddah.

Liputan6.com, Jakarta Lewat Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina bertemu dengan beberapa pemain yang baru tampil dalam film sekuel ini, seperti Sophia Latjuba dan juga Bucek Depp.

Perempuan 21 tahun ini menyebutkan bahwa selama syuting ia dekat dengan Sophia Latjuba, termasuk berdiskusi tentang gaya hidup vegetarian. 

Prilly Latuconsina mengaku sangat kagum dengan pola hidup Sophia Latjuba yang menjadi vegetarian. Karena ia sempat berpikir bahwa menjadi seorang vegetarian di Indonesia itu terbilang sulit.

"Kita hidup di Indonesia kan susah banget ya buat enggak makan daging, tapi Kak Sophia tuh bisa selamat dan bisa commited sama kemauan dia jadi vegetarian," ujar Prilly Latuconsina saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Selasa (20/3/2018) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Sulit

Pacar Maxime Bouttier ini juga mengatakan bahwa setelah ia banyak bertukar pikiran dengan Sophia Latjuba, ia jadi berpikir bahwa menjadi vegetarian sebenarnya tidaklah sulit.

"Dan ternyata jadi vegetarian itu enggak sesusah itu kok. Karena makanan Indonesia itu bener-bener banyak yang enak tanpa daging," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Coba Jadi Vegetarian

Berkat tukar pikiran ini, Prilly Latuconsina akhirnya sempat mencoba menjadi vegetarian selama seminggu. "Aku sempat seminggu nyoba, dan baiknya Kak Sophia ngirimin makanan vegetariannya ke aku," tambahnya. 

 

4 dari 5 halaman

Tidak Memungkinkan

Hanya saja, Prilly Latuconsina hanya mampu bertahan selama seminggu. Ia mengaku untuk saat ini ia merasa masih belum mampu untuk benar-benar menjadi vegetarian.

"Untuk sekarang belum. Karena aku hidup di keluarga yang belum ada yang vegetarian. Kalau Kak Sophia Latjuba kan anaknya sudah vegetarian," ujarnya.

Alasan lain, adalah karena dirinya mempunyai beberapa bisnis yang tidak memungkinkan dirinya menjadi vegetarian. "Aku punya restoran yang menjual ayam dan daging, kan aneh nanti kalau pemilik restorannya enggak nyobain makanannya," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Danur 2: Maddah

Film Danur 2: Maddah ini menceritakan Risa (Prilly Latuconsina) yang hanya tinggal berdua dengan adiknya, karena ibunya menemani sang ayah dinas di luar negeri. Keluarga pamannya, Ahmad (Bucek Depp) baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah Ahmad dan Tina.

Angki bercerita beberapa hal janggal terjadi. Yang paling aneh adalah sikap Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah itu.

Film kedua dari novel yang ditulis Risa Saraswati, Danur 2: Maddah bisa disaksikan pada 28 Maret 2018 di bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.